Frenkie De Jong: Pemain Barca Tak Peduli tentang Nilai Kontrak Messi

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Feb 2021, 20:21 WIB
Frenkie De Jong bersama Lionel Messi. (Images: Getty)

Frenkie De Jong bersama Lionel Messi. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Media berhasil membocorkan nilai kontrak Lionel Messi. Namun, gelandang Barcelona, Frenkie De Jong menegaskan para pemain Blaugrana mengabaikan pemberitaan tersebut.

Seperti diketahui, baru-baru ini surat kabar kenamaan Spanyol itu merilis nilai kontrak Messi yang angkanya di luar akal sehat. Sontak, pihak Los Blaugrana pun geram dan bersiap menggugat El Mundo.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa kesepakatan kontrak empat tahun, yang ditandatangani Messi pada 2017, mencakup pendapatan tetap dan pembayaran bonus yang berjumlah 138 juta euro dalam hitungan pemasukan tahunan.

Messi telah mengantungi 510 juta euro, dengan tambahan 45 juta euro akan masuk selama enam bulan ke depan. El Mundo mengklaim bahwa striker 33 tahun ini adalah atlet dengan bayaran tertinggi dalam sejarah olahraga profesional. Namun, De Jong menegaskan hal tersebut tidak mengganggu skuad sama sekali dan mereka sepenuhnya fokus untuk persiapan pertandingan-pertandingan ke depan.

"Apa yang terjadi di luar tidak memengaruhi kami," ungkap pemain asal Belanda tersebut kepada TV3. "Ruang ganti sepenuhnya terlindungi." 

"Saya akan senang jika Messi bertahan dengan kami tahun depan, tetapi ini adalah topik yang tidak bisa saya komentari. Da harus memutuskan apa yang dia inginkan tentang masa depannya."

"Ini adalah salah satu faktor yang membuat saya datang ke Barca. Bukan yang paling penting tetapi salah satu yang memengaruhi keputusan saya."

"Dia telah menjadi pemain terbaik di dunia dalam 15 tahun. Ketika saya berusia 12 tahun, dia sudah mencapainya. Jadi bermain di sampingnya adalah hal yang fantastis," lanjut Frenkie De Jong.

Artikel Tag: Lionel Messi, Frenkie De Jong

2439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini