Frenkie de Jong Pastikan Bahagia Bermain untuk Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 23 Nov 2022, 10:19 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manchester United harus melupakan keinginannya untuk mendapatkan Frenkie de Jong. Pasalnya, gelandang asal Belanda itu menegaskan bahagia bermain untuk Barcelona.

Di tengah masalah keuangan klub asal Catalan itu, diperkirakan mereka akan menerima tawaran untuk pemain Belanda itu pindah klub musim panas ini, tetapi Frenkie de Jong, yang bergabung dari Ajax pada 2019, menolak langkah tersebut.

Ada desas-desus kuat bahwa de Jong mungkin bekerja sama dengan sesama pemain Belanda Erik ten Hag di Manchester United, tetapi kesepakatan yang dikabarkan secara luas tidak pernah datang, dan hubungan dengan Chelsea karena keikutsertaan The Blues di Liga Champions juga sia-sia.

Gelandang berusia 25 tahun itu menemukan jalan kembali ke tim Barcelona, memulai tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka menjelang jeda Piala Dunia.

"Saya sangat bahagia di Barcelona. Ketika saya bermain, itu bagus, dan dalam hal tinggal di sana, hidup itu sempurna. Saya melihat diri saya di Barcelona selama mungkin. Saya pribadi berharap untuk delapan atau 10 tahun lagi," katanya diberitakan Daily Mail.

Dia mengatakan dia tidak menentang manajer Barcelona Xavi, meskipun dia tidak turun tangan untuk meminta de Jong bertahan karena klub mempertimbangkan untuk memaksakan transfer dari Nou Camp jika dia tidak mengurangi gajinya.

"Saya tidak pernah merasa bahwa Xavi menentang saya. Kepada media, dia mengatakan bahwa dia senang dengan saya tetapi ada juga [masalah] keuangan di klub yang perlu dipertimbangkan<" sambungnya.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-pastikan-bahagia-bermain-untuk-barcelona
956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini