Frenkie de Jong Masih Berharap Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 01 Jun 2021, 18:00 WIB
Frenkie de Jong masih berharap Lionel Messi bertahan.

Frenkie de Jong dan Lionel Messi (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Frenkie de Jong mempertimbangkan Lionel Messi sebagai pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya di Barcelona dan berharap sang kapten bersedia bertahan di Camp Nou.

Lionel Messi telah berusaha untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas tahun lalu, dan klub-klub seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain telah mengantre untuk mendapatkan jasanya.

Kontrak sang mega bintang asal Argentina tak kunjung diperpanjang hanya 30 hari menjelang kadaluarsa, namun orang-orang di dalam klub, termasuk presiden Joan Laporta, percaya diri untuk memperbaruinya.

Frenkie de Jong ikut merasa positif bahwa sang kapten akan tetap membela klub kesayangannya pada musim depan.

"Saya memiliki firasat bahwa dia bahagia di Barcelona," kata De Jong kepada NU mengenai Messi. "Saya sangat berharap dia bertahan, karena dia telah membantu kami. Dia masih menjadi pemain terbaik sejauh ini."

De Jong sendiri sudah berbicara langsung dengan sang pemain berusia 33 tahun, namun enggan untuk membeberkan secara mendetail mengenai percakapannya.

"Mengatakan bahwa dia harus bertahan? Tidak, tidak secara langsung. Namun kami berbicara tentang banyak hal. Itu adalah hal yang spesial untuk bermain bersamanya. Ketika saya berusia 12 tahun, dia sudah menjadi yang terbaik di dunia," katanya.

"Jika posisinya sama dan saya bisa memilih apakah harus bermain dengan Messi atau orang lain, maka saya akan selalu memilih Messi. Itu adalah hal yang bodoh untuk menolaknya. Dia adalah yang terbaik sepanjang masa."

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Lionel Messi

292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini