Frenkie de Jong Disarankan Tolak Tawaran Gabung Ke Man United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 19 Mei 2022, 20:30 WIB
Frenkie de Jong disarankan untuk tolak tawaran bergabung ke Man United

Frenkie de Jong

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pahlawan Liverpool, Steve McManaman, menyarankan pada Frenkie de Jong untuk menolak tawaran bergabung dengan Man United.

Man United mulai dikaitkan dengan Frenkie de Jong sejak mereka mengkonfirmasi Erik ten Hag sebagai manajer permanen baru mereka. Ten Hag pernah bekerja bersama De Jong di Ajax dan diyakini ingin merekrut pemain Barcelona itu di musim panas ini.

Sejauh ini De Jong sudah tampil dalam 139 kali laga bersama Barca dalam 3 tahun terakhir, dan McManaman meyakini bahwa akan lebih baik jika De Jong tetap bertahan di Camp Nou, bukannya ke Old Trafford.

"Manchester United bisa saja merekrut Frenkie de Jong karena saya pikir dia tak terlalu sukses di Barcelona," kata McManaman pada Horse Racing.net.

"Saya tahu Barcelona baru saja kembali ke Liga Champions untuk musim depam dan mereka tengah membangun sesuatu disana, tapi dia memiliki hubungan dengan Erik ten Hag, jadi mungkin kasusnya adalah dia yang tak merasakan cinta di Barcelona.

"Bermain untuk Barcelona yang tengah bangkit, atau untuk Manchester United yang tengah bangkit adalah hal yang berbeda saat salah satu bermain di Liga Champions dan yang lainnya tidak.

"Baginya untuk pergi ke Manchester United, saya pikir mereka harus membayarnya lebih mahal dibanding yang didapatnya di Barcelona, yang menurut saya adalah hal yang sangat sulit dilakukan karena dia pergi ke Barcelona dalam transfer mahal.

"Dia lebih baik bertahan di Barcelona di Liga Champions dengan Xavi yang tengah mencoba melakukan perubahan. Dengan pemain-pemain seperti (Andreas) Christensen dan (Robert) Lewandowski yang kemungkinan akan datang menurut saya akan menjadikannya tantangan yang lebih menarik."

Artikel Tag: Man United, Frenkie De Jong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-disarankan-tolak-tawaran-gabung-ke-man-united
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini