Frenkie de Jong Dikabarkan Masuk Radar Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Okt 2021, 17:30 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong. (Foto: David Ramos)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan masuk ke dalam daftar pemain yang ingin didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun depan. Namun City juga harus bersaing dengan satu klub besar lainnya. Klub mana yang dimaksud?

Setelah tiga tahun tampil apik bersama Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong akhirnya direkrut oleh Barcelona pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Sejak saat itu, pemain berusia 24 tahun itu telah tampil sebanyak 104 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 9 gol dan 14 assist. Khusus di musim ini, De Jong sudah tampil 11 kali di semua ajang dengan sumbangan dua assist.

Usia tampil apik bersama Barca lantas membuat De Jong mulai dilirik oleh klub lain. Dilansir dari Calciomercato, De Jong saat ini masuk ke dalam daftar pemain yang akan didatangkan oleh Manchester City pada jendela transfer musim panas tahun 2022 mendatang.

Namun upaya The Cityzens untuk mendatangkan De Jong dipastikan tidak akan semudah yang mereka bayangkan. Meski mereka memiliki dana yang melimpah, namun City harus bersaing dengan klub besar lainnya lantaran sang pemain juga sangat diinginkan oleh raksasasa Bundesliga, Bayern Munich.

Hingga saat ini, belum diketahui terkait kebenaran kabar tersebut. Namun De Jong yang diikat kontrak selama lima tahun masih memiliki sisa masa bakti di Camp Nou hingga Juni 2024.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-dikabarkan-masuk-radar-manchester-city
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini