Frenkie de Jong dan Pedri Cedera, Napoli Dapat Diuntungkan Besar

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mar 2024, 20:45 WIB
Frenkie de Jong

Frenkie de Jong

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pedri dan Frenkie de Jong cedera, Barcelona menghadapi krisis cedera jelang leg kedua pertandingan babak 16 besar Liga Champion melawan Napoli.

Pedri sama sekali tidak asing dengan masalah otot dan hal ini terlihat dari reaksinya terhadap dugaan cedera hamstring, saat ia duduk sambil menangis di bangku cadangan sambil dihibur oleh staf dan rekan setimnya.

Paha kanannya kembali sakit dan hal ini mengisyaratkan bahwa cedera tersebut akan kambuh dan membuatnya harus absen dalam waktu yang lama.

Gelandang Frenkie de Jong ditandu keluar lapangan setelah mengalami keseleo pada pergelangan kaki kanannya, sehingga ia juga sangat tidak mungkin pulih tepat waktu untuk pertandingan melawan Napoli.

Leg pertama pertandingan ini berakhir 1-1 di Estadio Diego Armando Maradona, yang merupakan debut bagi pelatih baru musim ini, Francesco Calzona.

Karena peraturan gol tandang telah dihapuskan dalam turnamen UEFA, maka pertandingan ini akan berlangsung dengan sistem winner takes all di leg kedua pada tanggal 12 Maret.

Barcelona bahkan tidak akan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah di Camp Nou, karena stadion ini sedang dalam proses renovasi, sehingga pertandingan akan dimainkan di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Barcelona, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-dan-pedri-cedera-napoli-dapat-diuntungkan-besar
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini