Frenkie De Jong Berikan Ancaman ke Rival, Meski Krisis Finansial

Penulis: Senja Hanan
Senin 02 Agu 2021, 17:15 WIB
Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang andalan Barcelona, Frenkie De Jong memberikan ancaman kepada rival. Dia percaya diri timnya bisa tampil lebih baik dalam memperebutkan gelar juara pada musim ini.

Sebagian besar pembicaraan seputar Barca ini seputar masalah keuangan klub dan ketidakmampuan mereka untuk mendaftarkan ulang Lionel Messi, ke kontrak baru sejauh ini. Tetapi sementara itu, Ronald Koeman telah diberikan skuat yang sangat berbakat menjelang musim mendatang tanpa pemain yang benar-benar keluar hingga saat ini dan empat pemain baru, termasuk Sergio Aguero, Memphis Depay, Eric Garcia dan Emerson Royal.

Pada musim lalu, Barcelona tersingkir dari Liga Champions dengan cara yang mengecewakan di babak 16 besar dan tersingkir dari perburuan gelar dan harus puas finis di tempat ketiga La Liga Spanyol.

Musim ini, Barca akan putus asa untuk memperbaiki performa terlepas dari masalah di luar lapangan, dan Frenkie De Jong yakin Blaugrana memiliki bakat untuk melakukannya.

“Saya percaya kami telah meningkatkan skuad musim panas ini, kami akan tumbuh sebagai sebuah tim. Ini tahun kedua bos dan biasanya Anda akan meningkat di tahun kedua. Saya pikir kami akan memiliki peluang untuk bertarung dan memenangkan gelar penting di tahun mendatang," katanya kepada Sport.

Ditanya dengan tepat apa yang bisa ditantang Barca untuk musim ini, De Jong menambahkan: "Sulit untuk mengatakannya, tetapi kami memiliki skuat yang sangat bagus tahun ini dan kami akan berjuang untuk semua yang ada."

Frenkie De Jong kemungkinan akan menjadi bagian besar dari rencana Koeman lagi. Pada musim kemarin, dia berhasil memainkan 37 dari 38 pertandingan La Liga Spanyol bersama Barcelona.

Artikel Tag: Barcelona, Frenkie De Jong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-berikan-ancaman-ke-rival-meski-krisis-finansial
3011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini