Frenkie de Jong Berharap Bisa Satu Tim dengan Lewandowski

Penulis: Senja Hanan
Senin 13 Jun 2022, 22:44 WIB
Momen ketika Frenkie de Jong berduel dengan Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Momen ketika Frenkie de Jong berduel dengan Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong membahas soal Robert Lewandowski. Dia berharap bisa bermain satu tim dengan penyerang berkembangsaan Polandia itu.

Belanda jumpa Polandia dalam lanjutan UEFA Nations League. Dalam pertandingan itu, Belanda sempat tertinggal berkat dua gol yang disumbangkan Matty Cash dan Piotr Zielinski. Tapi, gol sumbangan dari Davy Klaassen dan Denzel Dumfries yang menginspirasi kebangkitan dramatis.

Tapi, sorotan mata bukan hanya ke hasil pertandingan. Ada sebuah momen ketika gelandang Barcelona, Frenkie de Jong terlihat sedang mengobrol dengan striker Bayern Munich, Robert Lewandowski setelah laga.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lewandowski memang gencar diberitakan akan hengkang ke Barcelona pada bursa transfer kali ini.

“Dia pemain yang luar biasa, salah satu yang terbaik di dunia,” kata De Jong usai pertandingan ketika ditanya tentang percakapannya dengan Lewandowski dalam komentar yang dibawakan oleh Fabrizio Romano.

“[Masa depannya] terserah dia. Tapi tentu saja saya ingin memiliki Lewandowski di tim saya," tambahnya, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Barcelona telah mengidentifikasi Lewandowski sebagai orang untuk memimpin lini mereka musim depan dan diyakini bahwa persyaratan pribadi telah disepakati untuk kontrak tiga tahun. Batu sandungan meyakinkan Bayern untuk mengizinkannya pergi.

Lewandowski adalah salah satu penembak jitu paling mematikan di sepak bola Eropa. Dia telah mendapatkan 130 caps dengan tim nasional Polandia dan mencetak 75 gol. Dia mencetak 35 gol luar biasa dalam 34 penampilan Bundesliga untuk Bayern musim lalu.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Frenkie De Jong, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frenkie-de-jong-berharap-bisa-satu-tim-dengan-lewandowski
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini