Fred Yakin Erik ten Hag Bisa Bawa MU ke Masa Kejayaan

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jul 2022, 05:21 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Fred, mengakui bahwa dirinya sangat optimis Erik ten Hag bisa membawa Setan Merah ke masa kejayaan. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim lalu Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat buruk. Selain gagal merengkuh satu pun trofi, mereka juga tak berhasil lolos ke Liga Champions karena hanya finis di peringkat keenam.

Untuk memperbaiki performa mereka pada musim 2022/23, Man United lantas menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru untuk tiga tahun ke depan. Pelatih berusia 52 tahun tersebut memiliki tugas utama untuk membangun kembali tim dan memastikan United kembali ke jalur juara.

Belakangan, Fred mengaku optimis Ten Hag memiliki kemampuan untuk memenuhi harapan banyak orang untuk melihat Man United kembali ke masa kejayaan. Dirinya berharap Ten Hag mampu membawa perubahan bagi MU pada musim depan.

"Musim lalu merupakan musim yang sulit bagi kami, namun itu sudah menjadi masa lalu untuk saat ini," ujar Fred kepada Daily Mail.

"Ya, memang ada yang harus diubah dari tim ini jika kami ingin meraih kesuksesan. Kami harus punya target untuk meraih kesuksesan."

"Saya yakin Ten Hag sadar betul akan hal ini dan saya yakin ia akan memberikan yang terbaik untuk mengembalikan tim ini ke puncak, di mana tim ini seharusnya berada di sana."

"Kami tahu bahwa musim lalu kami tidak bermain dengan baik. Kami tahu bahwa apa yang kami tampilkan itu tidak sesuai dengan apa yang kami inginkan."

"Saya yakin Erik datang ke klub ini untuk memenangkan banyak hal. Kami harap ia bisa melakukan pekerjaan yang bagus di sini dan saya yakin kami bisa meraih banyak hal hebat bersamanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Fred

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fred-yakin-erik-ten-hag-bisa-bawa-mu-ke-masa-kejayaan
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini