Fred Yakin Bisa Amankan Posisi di Tim Utama Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jul 2022, 05:30 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Gelandang Manchester United, Fred. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Fred, memberikan komentar terkait kabar rencana Setan Merah untuk mendatangkan pemain tengah baru pada musim panas tahun ini. Pemain asal Brasil itu memastikan tidak gentar untuk bersaing dengan bintang baru di Old Trafford.

Lini tengah menjadi salah satu sektor yang akan diperkuat oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Pasalnya di penghujung musim lalu, Setan Merah kehilangan beberapa gelandang senior mereka seperti Nemanja Matic, Juan Mata dan Paul Pogba.

Hingga saat ini Man United santer dihubungkan dengan dua pemain. Adapun dua pemain yang dimaksud adalah Christian Eriksen dan Frenkie de Jong. Bahkan kedua pemain tersebut diklaim sudah sepakat untuk merumput di Old Trafford.

Mengomentari kabar Man United yang ingin menambah kekuatan di lini tengah mereka, Fred memastikan bahwa dirinya optimis bisa bersaing dengan bintang-bintang baru di Old Trafford.

"Saya rasa persaingan itu selalu ada dalam sebuah tim," ujarnya kepada Daily Mail.

"Man United adalah klub besar, dan salah satu klub terbesar di dunia. Jadi ketika ada pemain yang bergabung dengan kami, maka mereka ingin langsung bermain."

"Sementara kami yang sudah berada di klub lebih dahulu juga ingin bermain. Jadi kompetisi pasti terjadi di antara kami."

"Saya sudah menjalani empat tahun yang luar biasa di klub ini. Klub ini banyak membantu saya dan saya sangat bersyukur akan hal itu."

"Saya berharap bisa membalas itu semua dengan performa saya di atas lapangan. Ini empat tahun yang luar biasa dan saya ingin terus berkembang dan saya ingin memenangkan banyak trofi juara bersama Man United," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fred-yakin-bisa-amankan-posisi-di-tim-utama-manchester-united
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini