Fred Tegaskan Keinginan untuk Bertahan di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 11 Sep 2020, 17:30 WIB
Fred dan Van de Beek akan bersaing utuk menjadi helandang utama MU

Fred-Van de Beek - metro

Berita Transfer: Menanggapi isu yang mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Manchester United, Fred mengklaim bahwa dia ingin tetap bertahan, menjadi pemain penting, dan memenangkan trofi bersama Si Setan Merah.

Selain eks bintang Shakhtar Donetsk tersebut, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskaer, sudah memiliki banyak gelandang seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Nemanja Matic, dan Scott McTominay, yang bersaing untuk posisi di tim utama. Dan posisi di lini tengah semakin sesak seiring dengan kedatangan Donny van de Beek dari Ajax musim panas ini.

Gelandang lainnya, Jesse Lingard dan Andreas Pereira, kemungkinan besar juga akan dilepas sebelum jendela transfer musim panas kali ini berakhir, sementara Fred belakangan dikaitkan dengan klub raksasa asal Turki, Galatasaray.

Pada awal bulan ini, Fred sendiri memperpanas isu tersebut dengan ‘menyukai’ posting-an di Instagram tentang kemungkinan transfernya ke Galatasaray, namun ternyata gelandang berusia 27 tahun itu ingin berjuang untuk mendapat tempat di skuat Manchester United.

“Saya ingin bertahan di sini – itulah hasrat saya,” kata pemain timnas Brasil itu pada FourFourTwo. “Saya tak ingin pergi. Seperti yang selalu saya katakan, saya ingin menjadi seorang pemain penting dan memenangkan trofi untuk klub ini.

"(Kedatangan Van de Beek) berarti bahwa kami makin kuat dan itu bagus bagi semua orang di United. Kita membutuhkan lebih banyak pemain musim ini karena nantinya akan lebih menuntut, jadwal kami penuh, dan kami membutuhkan skuat kuat untuk berkompetisi untuk semua gelar juara.

“Saat Anda bermain disebuah klub besar, akan selalu ada kompetisi – saya sudah terbiasa dengan itu. Sudah seperti itu sejak hari pertama saya di United.”

Artikel Tag: Fred, Manchester United, transfer

367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini