Fred Sebut Angel Gomes dan James Garner Sebagai Dua Bintang Favoritnya di MU

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Apr 2020, 16:30 WIB
Fred Sebut Angel Gomes dan James Garner Sebagai Dua Bintang Favoritnya di MU

Angel Gomes - Bleacher Report

Berita Liga Premier: Dalam sesi tanya jawab pada Instagram pribadinya, gelandang Mancester United, Fred, menyebut nama Angel Gomes dan James Garner sebagai pemain muda United favoritnya.

Ditengah lockdown karena pandemi virus Corona, Fred menghibur fansnya dengan aktif di Instagram. Gelandang berkebangsaan Brazil itu mendapat banyak pertanyaan dari fans dalam sesi tanya jawab di laman Instagram pribadinya.

Musim ini Fred berhasil menjadi salah satu pemain penting United dibawah manajer Ole Gunnar Solskjaer, dan dia mengaku terkesan oleh dua pemain muda United dari akademi. Fred menyebut Garner dan Gomes sebagai pemain muda favoritnya.

Garner baru-baru ini genap berusia 19 tahun dan diperkirakan akan memiliki masa depan cerah setelah melakukan laga debutnya di tim senior pada Oktober lalu dalam laga Liga Europa kontra Partizan Belgrade. Garner yang juga pemain timnas Inggris U-19 itu adalah salah satu pemain terbaik di tim junior United asuhan Neil Wood, dan sudah menyumbang 8 gol dalam 10 kali laga sebagai kapten.

Sementara Gomes saat ini menghadapi masa depan yang tak pasti karena kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini, namun Solskjaer mengaku bahwa klub berharap Gomes mau menandatangani perpanjangan kontrak dengan United.

Fred juga mengungkapkan ikon sepakbolanya – mantan gelandang Bayern Munich, Ze Roberto, sebagai inspirasinya. Di sepanjang kariernya, Roberto tampil 84 kali bersama tim nasional Brazil, juga tampil lebih dari 800 kali bersama klub.

Artikel Tag: Manchester United, Fred, James Garner

1861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini