Fred PeDe Brasil Bisa Jadi Kampiun Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Sep 2022, 06:28 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Gelandang Manchester United, Fred, memberikan komentar terkait peluang tim nasional Brasil untuk menjadi juara di Piala Dunia 2022 mendatang. Dirinya mengaku sangat yakin Brasil akan mampu menjadi yang terbaik di turnamen empat tahunan tersebut.

Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar dijadwalkan akan mulai bergulir pada bulan November mendatang. Turnamen terakbar tersebut akan melibatkan 32 tim peserta yang akan berjuang untuk menjadi juara dunia. Dari sekian banyak kandidat juara tahun ini, timnas Brasil merupakan salah satu di antaranya. Bukan tanpa alasan kenapa Brasil masuk ke dalam daftar kandidat juara. Pasalnya mereka memiliki komposisi skuat yang sangat berkualitas.

Menanggapi hal tersebut, Fred mengaku yakin Brasil akan mampu menjadi yang terbaik di Piala Dunia edisi kali ini. Dirinya menilai Selecao memiliki materi pemain yang sangat bagus sehingga tak ada alasan bagi untuk tidak yakin negaranya akan menjadi juara.

"Saya berharap Brasil akan keluar sebagai juara," ujar sang pemain saat diwawancara oleh MUTV.

"Kami memiliki tim yang sangat fokus. Kami juga sangat fokus dan kami yakin kami bisa menjalani turnamen yang bagus nanti."

Bukan hanya itu, dirinya juga meminta dukungan dari para penggemar Manchester United meski dia tahu bahwa mayoritas fans Setan Merah adalah pendukung timnas Inggris.

"Saya tahu bahwa para fans United akan mendukung Inggris, namun saya harap mereka juga mau mendukung kami [Timnas Brasil]," ujarnya melanjutkan.

"Saya benar-benar berharap Brasil bisa bermain dengan baik di Piala Dunia. Dengan segala hormat terhadap timnas Inggris, saya harap Brasil yang keluar sebagai juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fred-pede-brasil-bisa-jadi-kampiun-piala-dunia-2022
448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini