Fred Menyebut Musim Ini Sebagai Musim Terbaik Bersama MU

Penulis: Yuni Winata
Jumat 04 Jun 2021, 20:30 WIB
Fred sebut musim ini sebagai musim terbaik bersama MU

Fred

Berita Liga Premier: Gelandang MU, Fred, mengatakan bahwa sejauh ini musim ini adalah musim terbaik baginya dan klub, disaat dia tampil dengan sangat bagus dibawah Ole Gunnar Solskjaer.

Gelandang itu bergabung dengan Setan Merah dari Shakhtar Donetsk pada 2018 lalu dalam transfer senilai 47 juta pound.

Fred hanya tampil 17 kali di Liga Premier pada musim debutnya, namun dalam beberapa musim terakhir dia mendapat peran yang lebih penting. Sejauh ini gelandang asal Brazil itu sudah tampil dalam lebih dari 120 kali laga untuk United disemua kompetisi.

Musim ini United tampil dengan cukup impresif, mereka berhasil finish diposisi kedua Liga Premier, juga berhasil maju sampai ke babak final Liga Europa, meskipun akhirnya harus kalah di tangan Villarreal.

Dan dalam wawancara dengan Global Esporte, Fred mengatakan bahwa musim ini adalah musim terbaiknya dan terbaik bagi United.

“Ini adalah musim yang sangat tidak biasa karena Coronavirus, kami mendapat banyak laga yang berurutan, dan saya tampil dengan sangat baik musim ini.

“Saya mampu terus bermain, saya tak mengalami cedera apapun. Saya bisa mengatakan bahwa ini adalah musim hebat untuk karier saya.

“Saya tak mencetak banyak gol, kadang pemain mengatakan, ‘Ini adalah musim terbaik saya, saya mencetak banyak gol’. Saya hanya mencetak 1 gol, tapi pekerjaan saya berbeda, saya melakukan pekerjaan yang ditugaskan pada saya, saya melakukannya dengan sangat baik, ini adalah musim terbaik.”

Artikel Tag: MU, Fred, musim terbaik

499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini