Fred Mengaku Bahagia Bisa Jadi Rekan Satu Tim Casemiro

Penulis: Demos Why
Senin 07 Nov 2022, 06:49 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Fred, mengakui bahwa dirinya sangat bahagia memiliki kesempatan untuk menjadi rekan satu tim Casemiro. Bukan hanya itu, sang pemain juga mengklaim MU saat ini berada di jalur yang benar di bawah arahan Erik ten Hag.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini Manchester United mendatangkan enam pemain baru ke Old Trafford sekaligus menandai dimulainya era di bawah kepemimpinan Erik ten Hag. Salah satu pemain yang didatangkan oleh MU adalah Casemiro. Sang pemain didatangkan oleh United dari Real Madrid dengan menghabiskan dana 70 juta euro dan dikontrak selama empat musim.

Di awal kedatangannya, pemain asal Brasil itu sempat kesulitan untuk mendapatkan menit bermain. Namun belakangan, Erik ten Hag mulai memberikan satu tempat bagi dirinya di lini tengah Setan Merah.

Belakangan, Fred mengakui bahwa dirinya sangat bahagia bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi rekan satu tim Casemiro di Man United. Dia mengklaim sang pemain bersedia bergabung dengan MU karena yakin dengan proyek yang sedang dijalankan oleh klub.

"Dia menyukai proyek kami dan dia pikir itu sangat bagus. Jadi dia memutuskan untuk bergabung dengan kami," ujar sang pemain seperti dilansir dari Tribal Football.

"Dan seperti yang saya katakan, kami berada di jalur yang benar. Hal itu bisa ditunjukkan dengan keberhasilan kami bisa meraih kemenangan dari beberapa tim yang berasal dari enam besar."

"Saya bahagia bisa bermain bersama Casemiro. Dia merupakan salah satu pemain hebat di Man United," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Casemiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fred-mengaku-bahagia-bisa-jadi-rekan-satu-tim-casemiro
1712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini