banner babe

Fred Kini Jadi Pemain yang Bisa Diandalkan oleh Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 21 Nov 2019, 23:22 WIB
Fred Kini Jadi Pemain yang Bisa Diandalkan oleh Man United

Fred (Foto: Daniel Chesterton/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Manchester United, Kleberson, memberikan pujian bagi perkembangan yang ditunjukkan oleh Fred bersama The Red Devils. Kleberson mengklaim Fred kini telah menjelma menjadi salah satu pemain yang bisa diandalkan oleh timnya.

Pada musim 2018/19, Fred yang menjalani musim pertamanya bersama Manchester United sempat menghadapi periode sulit lantaran kesulitan untuk beradaptasi sejak didatangkan dari Shakhtar Donetsk. Bahkan tak jarang pemain asal Brasil itu mendapatkan kritikan keras akibat penampilannya tak kunjung nyetel dengan skuat The Red Devils.

Akan tetapi performa Fred di Man United dalam satu bulan terakhir menunjukkan tanda-tanda peningkatan. Fred bahkan mendapatkan banyak pujian atas penampilannya saat MU menumbangkan Brighton & Hove Albion sebelum jeda internasional.

Menanggapi membaiknya penampilan Fred belakangan ini, Kleberson lantas memberikan pujiannya. Kleberson bahkan mengklaim Fred sebagai sosok pemain yang kini bisa diandalkan oleh timnya.

"Pada saat ini semua orang memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap Fred, salah satu sebabnya karena dia mulai menunjukkan kualitasnya di atas lapangan," ujar Kleberson kepada Bonus Code Bets.

"Performanya benar-benar memuaskan. Dia mampu mengalirkan bola dengan sangat baik dan kerap menutup ruang bagi pergerakan lawan di area tengah lapangan."

Pada kesempatan yang sama, Kleberson juga tak lupa memberikan saran kepada Fred untuk meningkatkan performanya dan tampil lebih percaya diri lagi.

"Saat Fred untuk pertama kali tampil bersama Andreas Pereira, kedua pemain itu mengalami kesulitan. Akan tetapi keduanya kini mulai terbiasa dengan tempo permainan di Premier League dan sudah menunjukkan kualitasnya," ujarnya melanjutkan.

"Fred saat ini terus menunjukkan perkembangan, akan tetapi dunia sepakbola berubah dengan cepat. Jadi yang harus dia lakukan saat ini adalah tampil lebih percaya diri dan menjaga posisinya, sebab posisinya di tim utama akan aman jika mereka mendapatkan hasil yang bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Kleberson, Manchester United

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini