Fred Janjikan Performa Lebih Baik di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Agu 2020, 21:30 WIB
Fred Janjikan Performa Lebih Baik di Musim Depan

Fred (Foto: Nick Potts/EMPICS/PA Images)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Fred, mengaku bahagia dan puas dengan performa yang dia tunjukkan bersama Setan Merah di sepanjang musim 2019/20. Namun pemain berusia 27 tahun itu menjanjikan akan lebih banyak hal yang dia berikan di musim depan.

Fred didatangkan oleh Manchester United dari Shakhtar Donetsk pada musim panas tahun 2018 yang lalu dengan harga 52 juta poundsterling. Namun di musim pertamanya, performa Fred masih jauh dari harapan dan membuatnya kurang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama.

Namun di sepanjang musim 2019/20, performa Fred menunjukkan performa yang sangat pesat. Bahkan bintang asal Brasil itu menjelma menjadi salah satu kekuatan penting di lini tengah The Red Devils musim ini. Jika ditotal, Fred telah tampil sebanyak 45 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol dan 4 assist.

Fred tak menampik bahwa dirinya sangat bahagia dengan performa yang dia tunjukkan di musim ini, namun dirinya menjanjikan akan memberikan lebih banyak hal lagi di musim depan.

"Saya sangat puas dengan penampilan saya [musim ini]," ujar Fred kepada United Review.

"Saya menjalani musim pertama dengan sangat sulit, namun kini saya pikir berhasil memiliki musim yang hebat dan berhasil mempertahankan level permainan terbaik. Itulah yang saya sukai."

"Saya telah menerima banyak pujian, namun saya masih harus bekerja keras agar saya setiap hari bisa meningkatkan performa, menunjukkan nilai saya dan terus membantu Manchester United. Di sini saya ingin memenangkan banyak trofi."

"Musim ini saya melakukan pekerjaan dengan sangat baik, namun saya yakin masih bisa lebih baik lagi. Saya ingin terus meningkatkan performa hari demi hari. Masih ada banyak hal lagi yang akan datang dari diri saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Premier League

419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini