Fred Janji Bawa Manchester United Jadi Juara di Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Mar 2021, 18:07 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred (Foto: Ian Walton/PA Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Fred, berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu The Red Devils mengakhiri puasa gelar di akhir musim ini. Mungkinkah?

Manchester United terakhir kali mengangkat trofi pada tahun 2017 yang lalu. Saat itu MU yang masih ditangani oleh Jose Mourinho berhasil menjadi juara di Liga Europa, namun sejak itu Setan Merah mengalami paceklik trofi hingga saat ini.

Di musim ini, Man United masih memiliki peluang untuk merengkuh di tiga kompetisi yakni Premier League, FA Cup dan juga Liga Europa. Karena alasan itu pula Fred sangat berharap United bisa mengakhiri puasa gelar mereka di musim ini.Dia juga berjanji akan sekuat tenaga mewujudkan apa yang menjadi target mereka tersebut.

"Apa yang paling saya inginkan saat ini adalahbisa memenangkan trofi juara bersama ManUnited," ujarnya kepada MUTV.

"Saya rasa memenangkan trofi juara adalah satu hal yangsangat penting. Jadi kami harus bisa memenangkan trofi juara itu di musim ini, dan saya yakin kami semua akan lebih bahagia jika kami memenangkan trofi juara di akhir musim nanti."

"Saya sangat senang karena saya sudah bermain dengan reguler padasaat ini. Saya ingin membantu tim ini mencapai target yang ingin kami raih, dan saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim ini," pungkasnya.

Pada laga selanjutnya, Man United akan tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (4/3) dini hari WIB.

Artikel Tag: Fred, Manchester United

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini