Fred Ingin Pogba Segera Pulih Dari Cederanya

Penulis: Yuni Winata
Kamis 20 Feb 2020, 20:00 WIB
Fred Ingin Pogba Segera Pulih Dari Cederanya

Paul Pogba - Metro

Berita Liga Premier: Gelandang Manchester United, Fred, mengaku ingin agar rekan setimnya, Paul Pogba, segera pulih dari cederanya dan bisa kembali membantu United.

Gelandang berusia 26 tahun, Pogba, belum pernah start pertandingan sejak September lalu karena cedera pada pergelangan kakinya. Sejak saat itu dia baru dua kali bermain sebagai pemain pengganti dan bahkan dia belum pernah turun ke lapangan sejak Desember lalu.

Pogba juga diisukan akan meninggalkan United pada musim panas depan, kemungkinan akan bergabung dengan Real Madrid atau kembali ke Juventus. Namun salah satu rekan setimnya, Fred, menegaskan bahwa Pogba masih menjadi salah satu anggota tim populer, dan rekan-rekan setimnya menginginkan Pogba untuk bisa kembali ke lapangan secepat mungkin.

“Dia adalah seorang sosok yang hebat dan seorang pemain yang hebat,” kata Fred pada UOL Esporte.

“Sehari-harinya kami sering bersama. Dia adalah orang yang baik dan kami mencoba membawanya makin dekat dengan United.

“Sayangnya dia banyak mengalami cedera musim ini, tapi dia masih bisa banyak membantu kami. Tak perlu dikatakan lagi, dia adalah seorang pemain hebat.

“Semoga dia pulih dengan cepat, karena dia adalah juara dunia dan jika kondisinya 100%, dia akan sangat membantu kami.”

Sayangnya Pogba mungkin akan benar-benar meninggalkan United pada musim panas depan, agen Pogba, Mino Raiola, baru-baru ini kembali mengisyaratkan tentang kemungkinan transfer kliennya itu dari Old Trafford.

Artikel Tag: Manchester United, Fred, Paul Pogba

355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini