banner babe

Fred Ingin MU Pastikan Lolos dari Fase Grup Saat Jamu Partizan

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Nov 2019, 05:53 WIB
Fred Ingin MU Pastikan Lolos dari Fase Grup Saat Jamu Partizan

Fred (Foto: ANP Sport via Getty Images)

Berita Liga Europa: Gelandang Manchester United, Fred, mengakui bahwa dirinya berharap timnya bisa memastikan diri lolos dari fase grup saat menjamu Partizan Belgrade. Fred menilai hal tersebut akan berdampak positif terhadap kondisi fisik para pemain MU jelang periode sibuk di penghujung tahun.

Manchester United akan menjamu Partizan Belgrade pada lanjutan matchday keempat Grup L Liga Champions, Jumat (8/11) dini hari WIB. Pada laga ini, MU mengincar kemenangan demi memastikan satu tiket ke babak selanjutnya.

Fred sendiri berharap timnya mampu mewujudkan misi tersebut karena akan berdampak positif bagi kondisi tubuh para pemainnya. Pasalnya di bulan Desember nanti, MU akan menghadapi periode sibuk di mana mereka harus tampil di sembilan laga di tiga kompetisi berbeda. Sehingga dengan kelolosan MU lebih awal bisa membuat manajer tim leluasa untuk melakukan rotasi guna menjaga kebugaran tubuh para pemainnya.

"Jika kami bisa meraih kemenangan maka akan memberikan beberapa pemain untuk beristirahat selama satu minggu," ujar Fred dilansir dari laman resmi MU.

"Kemenangan di laga nati juga akan membuka peluang bagi pemain lainnya untuk tampil di beberapa pertandingan. Sangat penting bagi kami memiliki skuat yang lengkap di laga-laga selanjutnya. Dengan kata lain kelolosan lebih awal dari fase grup sangatlah penting."

"Dengan serangkaian pertandingan yang akan datang, kami membutuhkan semua pemain menghadapi jadwal yang sangat padat," tutup Fred.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Partizan Belgrade, Liga Europa

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini