Fred Bisa Tak Main Sebulan Jika Dilatih Oleh Ferguson

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 18:41 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred. (Foto: Alex Morton)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, mengklaim Fred bisa dihukum tidak main sebulan jika sang pemain dilatih oleh Sir Alex Ferguson. Memangnya kenapa?

Pada lanjutan pekan ketujuh Premier League, Manchester United gagal meraih hasil maksimal lantaran mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10) malam WIB.

Pada laga tersebut, Man United sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Anthony Martial di menit ke-43. Namun pada menit ke-65, Andros Townsend berhasil mencetak gol dan membuyarkan kemenangan MU yang sudah di depan mata.

Gol yang dicetak oleh Townsend tersebut berawal dari serangan balik cepat yang diancarkan oleh The Toffees. Sebelum gol tercipta, Fred sempat tertangkap kamera kalah duel dengan Demarai Gray. Owen Hargreaves lantas menyalahkan pemain asal Brasil itu atas gol yang dicetak oleh Townsend. Bahkan jika masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson, maka Fred terancam tidak akan bermain selama satu bulan.

"Itulah yang membuat Anda dibayar, itu sebabnya Anda ada di sana," ujar Hargreaves kepada Premier League Production.

"Itulah tugas Anda untuk menghentikan gol tersebut. Saya akan menilai itu secara pribadi."

"Dia punya dua kesempatan, dan semua itu berakhir dengan kegagalan. Itu tak boleh terjadi. Sir Alex tidak akan memaafkan Anda untuk itu. Anda tidak akan bermain selama sebulan bila itu terjadi di masanya, saya serius!"

"Dia harus memenangkan tekel itu. Dan jika kalah, Anda harus menjatuhkannya. Dia tidak boleh kalah dari Demarai Gray dan jika kalah, dia harus melanggarnya. United tidak memiliki kontrol permainan, bagaimana bisa gol seperti itu terjadi?" pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Owen Hargreaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fred-bisa-tak-main-sebulan-jika-dilatih-oleh-ferguson
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini