Fred Berharap Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Jan 2021, 05:57 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Peter Powell/PA Images)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Fred, buka suara untuk memberikan komentar terkait masa depan Paul Pogba di Old Trafford yang terus dibicarakan. Bintang asal Brasil itu sangat berharap Pogba akan bertahan di United.

Bukan rahasia lagi bahwa masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya bintang asal Prancis itu terus dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain.Bahkan beberapa waktu lalu agennya, Mino Raiola, sempat mengindikasikan karier Pogba di Old Trafford telah berakhir.

Menanggapi hal tersebut, Fred mengaku sangat berharap Pogba akan bertahan di Man United lebih lama lagi. Bintang asal Brasil itu menilai karakter serta kualitas Pogba memiliki pengaruh yang sangat besar di ruang ganti timnya.

"Dia (Pogba) adalah salah satu pemain yang selalu bekerja keras dan sangat serius saat berlatih," ujar Fred kepada Globo Esporte.

"Di dalam ruang ganti, dia merupakan sosok yang kerap membantu pemain lainnya karena selalu berada dalam suasana hati yang baik. Kami sangat berharap dia akan bertahan, semua orang tahu bagaimana kualitasnya, tak perlu diragukan lagi."

"Dia sangat membantu kami baik di dalam maupun luar lapangan serta memberikan kontribusi secara maksimal. Setiap kali dia melakukannya, kami memiliki pertandingan yang hebat. Kami sangat berharap dia akan bertahan dan selalu berada dalam kondisi terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Fred

587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini