Fred Belum Pasti Bisa Tampil Saat Man United Jamu Liverpool

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Okt 2021, 15:31 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred. (Foto: Craig Mercer/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait kesiapan Fred saat The Red Devils menjamu Liverpool pada akhir pekan ini. Solskjaer mengaku untuk saat ini dia belum bisa memastikan keadaannya.

Manchester United akan menghadapi laga besar pada akhir pekan ini. Pasalnya mereka akan menjamu tim sekelas Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10) malam WIB. Namun jelang pertandingan tersebut beberapa penggawa Setan Merah dikabarkan berpotensi untuk menepi karena mengalami cedera setelah menumbangkan Atalanta di tengah pekan ini. Salah satunya adalah Fred.

Bintang asal Basil itu dikabarkan mengalami cedera ringan sesaat sebelum laga kontra La Dea usai. Saat ditanya terkait siap atau tidaknya sang pemain untuk tampil di laga kontra The Reds, Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih belum bisa memastikan karena harus memantau kondisinya terlebih dahulu.

"Fred adalah pemain yang sangat bagus, dia adalah pemain reguler bagi timnas Brasil yang artinya itu merupakan tanda bahwa dia memiliki kualitas yang bagus," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia memiliki kepribadian dan sikap yang luar biasa terhadap sepak bola serta memiliki senyum yang lebar."

"Untuk saat ini, saya belum bisa mengatakan apakah dia akan fit atau tidakuntuk pertandingan besok, tetapi dia akan memberikan semua yang dia bisa untuk berada di sana dan tersedia bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fred-belum-pasti-bisa-tampil-saat-man-united-jamu-liverpool
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini