Fred Bahas Masalah Posisi Bermainnya di Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Sep 2022, 10:56 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Fred, membahas terkait kesempatan bermain serta posisi idealnya di skuat The Red Devils arahan Erik ten Hag. Bintang asal Brasil itu mengaku siap untuk bermain di posisi mana pun.

Seiring keputusan Erik ten Hag mendatangkan Christian Eriksen serta Casemiro membuat peluang bermain Fred menjadi menipis. Di awal musim ini, sang pemain kerap menjadi cadangan karena Ten Hag lebih memilih menurunkan Eriksen. Jika Casemiro mampu menunjukkan penampilan terbaiknya, sang pemain kemungkinan akan semakin kesulitan tampil reguler di tim utama Manchester United.

Saat ditanya terkait posisi bermain paling ideal bagi dirinya, dia menjawab posisi pemain nomor 8. Namun dia siap jika Ten Hag memutuskan untuk menempatkannya di posisi yang tak biasa.

"Dalam pertandingan itu [kontra Sociedad] saya menjalankan peran sebagai pemain nomor nomor 10. Saya bisa masuk dari sisi kiri dan bekerja lebih dekat ke posisi [Cristiano] Ronaldo. Saya beberapa kali bermain seperti itu, tapi itu sudah lama sekali."

"Casemiro merupakan pemain yang sudah diketahui banyak orang bagaimana kualitas dirinya dan Ten Hag adalah manajer yang pintar serta luar biasa."

"Ini hanya bagian dari sebuah proses, tidak mudah membuat semuanya bekerja dengan baik hanya dalam waktu satu malam saja. Tapi sebuah tim, kami harus bisa berkembang."

"Manajer dan saya telah berbicara tentang menjalankan peran sebagai nomor 8 di mana itu merupakan posisi paling ideal bagi saya. Tapi dalam dunia sepak bola, Anda harus serba bisa," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fred-bahas-masalah-posisi-bermainnya-di-manchester-united
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini