Fred Akui Manchester United Tampil Buruk di Musim 2021/22

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 08:16 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Fred, sama sekali tak menampik bahwa The Red Devils menunjukkan penampilan yang sangat buruk di sepanjang musim 2021/22. Namun pemain asal Brasil itu memastikan MU akan bangkit kembali pada musim depan.

Manchester United benar-benar babak belur di sepanjang musim 2021/22. Bukan hanya karena mereka gagal merengkuh satu pun trofi dan tak berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan, kekalahan 1-0 ari Crystal Palace pada laga pamungkas membuat mereka mencatatkan rekor poin terendah di sepanjang keikutsertaan di Premier League. Dengan kekalahan tersebut, MU hanya mampu mengumpulkan 58 poin jauh lebih renda dari rekor terburuk sebelumnya yakni 64 angka pada musim 2013/14.

Fred sendiri tak menampik bahwa Man United pada musim ini menunjukkan performa yang sangat mengecewakan. Namun pemain asal Brasil tersebut memastikan MU akan kembali bangkit di musim depan.

"Itu jauh dari musim yang kami rencanakan di awal. Kami tidak dapat mencapai tujuan kami dan kami sepenuhnya menyadarinya," tulis sang pemain di akun Twitter miliknya.

"Mari istirahat sejenak untuk mengisi ulang baterai dan kembali lebih lapar untuk yang berikutnya."

"Man United adalah tim besar dan kami harus berada di tempat yang tepat sesegera mungkin. Terima kasih kepada para penggemar atas semua dukungannya. Itu akan selalu untuk kalian!"

Usai musim ini, Man United memasuki era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun itu memiliki tugas untuk membangun kembali tim dan memastikan MU bisa kembali ke jalur juara.

Artikel Tag: Fred, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fred-akui-manchester-united-tampil-buruk-di-musim-202122
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini