banner babe

Frankfurt Tak Bisa Hentikan Kepergian Luka Jovic ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Mei 2019, 19:15 WIB
Frankfurt Tak Bisa Hentikan Kepergian Luka Jovic ke Real Madrid

Luka Jovic tidak akan dicegah jika ingin gabung Real Madrid (Image: Mirror)

Berita Transfer: Direktur olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, mengakui bahwa striker bintang Luka Jovic, yang tengah menjadi incaran Real Madrid, mungkin akan pergi meninggalkan klub pada musim panas ini.

Klub asal Jerman itu tadinya berusaha untuk membangun masa depan bersama sang striker yang sedang on-fire ini bersama dengan dua orang rekan setimnya yang juga tengah diminati oleh klub-klub yang lebih besar musim panas ini, yakni Sebastian Haller dan Ante Rebic.

Marca sebelumnya ramai mengabarkan bahwa sang striker tim nasional Serbia itu akan hengkang ke klub ibu kota Spanyol, yang diklaim mengutamakan perekrutan striker pada musim panas ini, dengan kedua klub bernegosiasi di angka 70 juta euro untuk mahar transfernya.

Seiring dengan kabar tengah berjalannya negosiasi antara pihak klub dan sang pemain, kabarnya Los Blancos menawar Jovic di angka 50 juta euro, namun Frankfurt bersikeras di angka 70 juta euro.

"Kami tidak berniat untuk menjual siapapun karena alasan ekonomi, namun segalanya bisa terjadi, kami bahkan bisa kehilangan ketiga pemain kunci kami," ucap Bobic dalam wawancaranya untuk Bild.

"Saya bisa menjamin bahwa ketiga pemain sangat menikmati kariernya di Eintracht, namun pada satu waktu, orang lain akan datang memaksa mendapatkan tempat dan tidak ada yang bisa dilakukan jika mereka sudah memutuskan untuk pergi."

Jovic sejauh ini telah menyarangkan 17 gol dari 25 kali tampil sebagai starter di Bundesliga musim ini, lebih dari siapapun terkecuali Robert Lewandowski, selagi ia juga mencetak 10 gol di Liga Europa, mengantarkan Eintracht melaju hingga babak semifinal sebelum disingkirkan oleh Chelsea lewat adu penalti.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Eintracht Frankfurt

750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini