Frank Sinclair: Ada Masalah Soal Romelu Lukaku di Chelsea!

Penulis: A Mahfuda
Senin 02 Mei 2022, 10:20 WIB
Frank Sinclair kritik keputusan Thomas Tuchel soal Romelu Lukaku (Sumber: Stadium Astro)

Frank Sinclair kritik keputusan Thomas Tuchel soal Romelu Lukaku (Sumber: Stadium Astro)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Chelsea, Frank Sinclair, tak habis pikir dengan keputusan Thomas Tuchel untuk mengabaikan Romelu Lukaku melawan Everton. Ia khawatir The Blues punya “masalah besar” di baliknya.

Tim London Barat kembali menunjukkan penampilan yang tak memuaskan pada Minggu (1/5) kemarin ketika The Toffes berhasil memetik tiga poin penuh di Goodison Park dengan kemenangan 1-0 untuk memberi mereka nafas di jurang degradasi.

Sebuah kesalahan dari Cesar Azpilicueta memungkinkan Richarlison untuk menjaringkan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit pertama babak kedua, dan Chelsea tak menemukan solusi untuk menjebol gawang yang dijaga dengan baik oleh Jordan Pickford di sisa waktu permainan.

Meski timnya sedang mencari gol penyeimbang, Thomas Tuchel justru tak menurunkan striker Romelu Lukaku dan sebaliknya membawa pemain sayap Hakim Ziyech dan Christian Pulisic dengan 23 menit tersisa.

Lukaku pun hanya terdiam di bangku cadangan dan Frank Sinclair merasa bahwa kini tak terelakkan lagi pemain yang direkrut dengan mahar 97 juta pounds (Rp1,8 triliun) itu akan meninggalkan Stamford Bridge musim panas mendatang.

“Mengenai Romelu Lukaku ada masalah besar di sana,” ujar Sinclair kepada Stadium Astro.

“Bagi saya, dengan sepuluh menit tersisa dalam pertandingan di mana Anda butuh gol dan Anda punya pemain yang telah mencetak begitu banyak gol dan begitu banyak perasaan baik bagi klub ini. Tak masuk akal untuk tidak memasukkannya pada 10 atau 15 menit tersisa untuk mencoba mengubah permainan dan mendapatkan sesuatu darinya.”

“Saya tak akan terkejut melihatnya pergi, tapi saya pikir jelas bahwa Chelsea ingin mendapatkan banyak uang. Baginya akan lebih cocok untuk kembali ke klub seperti Inter di mana dia menikmati sepakbolanya, di mana dia mencetak banyak gol.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-sinclair-ada-masalah-soal-romelu-lukaku-di-chelsea
3705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini