Frank Puji Penampilan Tiga Pemain Brentford di Piala FA

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Jan 2022, 23:21 WIB
Frank Puji Penampilan Tiga Pemain Brentford di Piala FA

Thomas Frank / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Brentford, Thomas Frank memuji tiga pemain pinggirannya atas penampilan mereka dalam kemenangan putaran ketiga Piala FA atas Port Vale.

Frank membuat sembilan perubahan untuk bentrokan di Vale Park tetapi The Bees menghindari kekalahan, melewati serangan balik singkat Vale di babak kedua dengan kemenangan 4-1.

Bryan Mbeumo mencetak hat-trick tetapi Frank menyoroti penampilan pencetak gol babak pertama Marcus Forss, bek sayap 18 tahun Finley Stevens dan gelandang Denmark berusia 20 tahun, Mads Bidstrup.

“Saya pikir itu sangat penting untuk moral, untuk kebersamaan,” katanya tentang rotasi skuatnya.

“Saya sangat senang dengan beberapa penampilan. Saya pikir Fin Stevens tampil brilian, terutama di babak pertama sebagai bek sayap, passing dan crossing yang fantastis. Saya pikir Marcus brilian, tekanan dan intensitasnya serta golnya, wow.

“Dan yang terakhir, Mads Bidstrup. Dia bermain buruk di pertandingan Forest Green, dia bermain sangat baik melawan Stoke dan saya pikir dia menjaga kesan bagus itu dengan performa bagus.

“Salah satu kekuatannya adalah dia memiliki mesin yang besar. Dia sedikit mengingatkan saya pada (N'Golo) Kante, itu kata yang besar tentu saja, tetapi kemampuannya untuk menekan dan menutupi begitu banyak sisi lapangan, sangat fantastis."

Brentford menghadapi periode sibuk di Liga Premier dengan dua pertandingan seminggu hingga pertengahan Februari, tetapi Frank akan menyambut pertandingan piala.

Dia berkata: “Saya pikir tahun lalu kami menunjukkan bahwa kami benar-benar ingin melakukan tugas kami dengan baik di Piala Carabao di Championship yang paling padat yang pernah ada karena Covid.

“Kami juga ingin benar-benar bermain di Carabao Cup tahun ini. Kami mencapai perempat final, kami berhadapan dengan Chelsea, dan saya ingin melangkah jauh. Saya suka menjaga keseimbangan.”

Artikel Tag: brentford, Thomas Frank, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-puji-penampilan-tiga-pemain-brentford-di-piala-fa
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini