Frank Leboeuf: Timo Werner & Kai Havertz Masih Bisa Lebih Baik

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Okt 2021, 15:35 WIB
Timo Werner (Sumber: Getty)

Timo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks pemain Chelsea, Frank Leboeuf, berharap Timo Werner, Kai Havertz dan Hakim Ziyech bisa memberikan sesuatu yang lebih baik untuk The Blues musim ini.

Timo Werner, Kai Havertz dan Hakim Ziyech ketiganya mengalami masa-masa yang cukup sulit di Stamford Bridge kendati berhasil membantu Chelsea memenangkan Liga Champions dan mencapai final Piala FA musim lalu.

Striker Jerman, Werner, menuai banyak kritik karena finishing-nya yang kerap melenceng dan kini dia harus menghadapi persaingan yang lebih berat untuk mendapat waktu permainan menyusul kedatangan Romelu Lukaku.

Havertz mencetak gol kemenangan untuk Chelsea di final Liga Champions pada Mei lalu melawan Manchester City, tapi dia juga harus melalui masa-masa sulit di London Barat, terutama setelah terkena virus corona di awal tahun.

Sementara itu bintang Maroko, Ziyech, berjuang untuk mengamankan tempatnya di tim Thomas Tuchel, di mana dia hanya memulai satu pertandingan di Premier League sejauh musim 2021-22 ini.

Berbicara kepada Ladbrokers, Frank Leboeuf menyoroti hilangnya kepercayaan diri Werner di Chelsea namun dia juga menegaskan bahwa striker tersebut bukan satu-satunya pemain yang berkinerja buruk, dengan Havertz dan Ziyech juga belum bisa memberikan versi terbaik mereka.

“Timo Werner memulai dengan baik ketika dia pertama kali bergabung dengan Chelsea dan dia mencetak gol tapi tiba-tiba dia kehilangan kepercayaan dirinya,” ujar Leboeuf.

“Saya merasa sangat sedih untuknya, dia sedikit bangkit baru-baru ini dan mencetak beberapa gol tetapi akan sulit baginya untuk melawan Lukaku.”

“Mungkin ada ruang untuknya di sisi kiri atau kanan, tetapi ini adalah persaingan yang ketat dan Anda memiliki lini depan yang diisi oleh pemain berbakat seperti Havertz, Ziyech, dan Hudson-Odoi, jadi itu akan menjadi rumit baginya.”

Lebouef melanjutkan, “Dia menandatangani kontrak dengan sejumlah besar uang dan dia harus membuktikan bahwa dia layak mendapatkannya. Saya berharap lebih darinya, tapi saya juga berharap lebih dari Ziyech dan Havertz.”

“Semua orang senang dengan Havertz karena dia mencetak gol di Liga Champions, jadi dia kini adalah legenda selamanya. Tapi jika kita melihat apa yang dia lakukan musim lalu dan sekarang, saya ingin melihat lebih banyak darinya karena saya tahu dia bisa jauh lebih baik dari apa yang dia tunjukkan saat ini.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-leboeuf-timo-werner-kai-havertz-masih-bisa-lebih-baik
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini