Frank Leboeuf Peringatkan Raphael Varane Jika Pindah ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 28 Jun 2021, 23:00 WIB
Frank Leboeuf pertanyakan transfer Raphael Varane ke Manchester United

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bintang Chelsea dan timnas Prancis, Frank Leboeuf, mempertanyakan kemungkinan transfer Raphael Varane ke Manchester United.

Raphael Varane telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid, dan dikabarkan ingin hengkang pada musim panas ini. 

Sementara Setan Merah ingin merekrut centre-back baru untuk dijadikan partner bagi kapten Harry Maguire untuk musim depan, dan nama Varane menjadi salah satu target utama United. Dengan sebuah media Inggris, The Independent, yang mengklaim bahwa Varane sendiri juga ingin bergabung ke Old Trafford pada musim panas ini.

Menanggapi keterkaitan Varane dengan United, Frank Leboeuf merasa tak yakin bahwa transfer tersebut akan berdampak baik bagi Varane karena United sudah tak sesukses dulu.

“Kita tahu tentang sejarah Man United, tapi kita bicara tentang masa lalu,” kata Leboeuf pada ESPN.

Tentang status United saat ini di Liga Premier, Leboeuf menambahkan, “Mereka finish diposisi kedua di liga tapi saya tak yakin bahwa itu adalah target bagi mereka yang pergi ke Man United sekarang, kecuali jika ada 3 atau 4 pemain baru yang datang … agar mereka bisa menantang Man City dan Liverpool musim depan.”

Pertanyaaan Leboeuf tersebut adalah sesuatu yang sebenarnya bisa dipahami. Kegagalan United sepeninggal Sir Alex Ferguson juga bisa dilihat dengan jelas. 

Namun tim United yang sekarang akhirnya terlihat menjanjikan, dengan pemain-pemain muda berbakat yang menjadi inti tim, yang diharapkan bisa membawa kesuksesan kembali untuk United.

Artikel Tag: Raphael Varane, Frank Leboeuf, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-leboeuf-peringatkan-raphael-varane-jika-pindah-ke-manchester-united
2126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini