Frank Leboeuf Heran Raphael Varane Ingin Gabung Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 02 Jul 2021, 19:30 WIB
Frank Leboeuf pertanyakan keinginan Raphael Varane untuk gabung ke Manchester United

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Frank Leboeuf mempertanyakan motif Raphael Varane yang dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

Raphael Varane sudah menghabiskan satu dekade menjuarai banyak trofi bersama Real Madrid, dan kini saat kontraknya hanya tersisa 1 tahun lagi, Varane dikabarkan ingin mencari tantangan baru.

Sementara Madrid jelas enggan melepas Varane, terlebih karena Sergio Ramos yang juga hengkang ke PSG pada musim panas ini.

Sejauh ini Setan Merah lah yang dikabarkan sudah hampir berhasil merekrut Varane setelah mengajukan tawaran sebesar 50 juta pound.

Tentang keterkaitan Varane dengan United, Frank Leboeuf mengatakan bahwa meskipun prospek kerajasama Varane dengan Harry Maguire di lini belakang United adalah hal menarik, namun dia tak yakin bahwa Varane akan bisa menambah koleksi medalinya jika dia bergabung ke Old Trafford.

“Saya menyukai (performa) Varane yang ditunjukkannya saat Piala Dunia 2018, dia mampu memimpin pertahanan dan berhasil melakukan pekerjaan hebat,” kata Leboeuf pada ESPN.

“Tapi maaf, kita bicara tentang Ramos, dan tanpa Ramos, pertahanan Real Madrid tak seperti tahun lalu, dan Varane memimpin pertahanan itu, jadi saya masih punya beberapa pertanyaan (tentang transfernya).

“Itu (kerja sama Varane dan Maguire), bisa menjadi kerjasama yang sangat bagus dan mereka bisa bekerja bersama dengan baik karena dia (Varane) adalah pemain internasional, dia punya pengalaman.

“Kita melihatnya memenangkan banyak trofi dan dia bisa bermain untuk Man United. Itu adalah transfer yang bagus bagi Man United. Tapi apakah itu adalah transfer yang bagus bagi Varane jika dia ingin memenangkan sesuatu? Saya tak yakin.”

Artikel Tag: Raphael Varane, Frank Leboeuf, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-leboeuf-heran-raphael-varane-ingin-gabung-manchester-united
1754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini