Frank Lampard Ungkap Apa Yang Ia Katakan Di Ruang Ganti Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 05 Jan 2021, 20:57 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengaku tak menyudutkan para pemain Chelsea-nya di ruang ganti saat kekalahan dari Manchester City dan ia malah memberikan dorongan bagi mereka untuk segera bangkit.

Setelah awal yang cukup santai, Manchester City membuat keributan di babak pertama di Stamford Bridge ketika Ilkay Gundogan, Phil Foden dan Kevin De Bruyne semuanya menjaringkan gol.

Callum Hudson-Odoi menambahkan gol hiburan pada babak tambahan waktu di paruh kedua, namun itu tak cukup untuk menyelamatkan tim London barat dari kekalahan 3-1 di kandang sendiri.

Chelsea kini hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tapi Lampard mengaku tak terlalu khawatir dengan keterpurukan mereka saat ini dan mengatakan jika dirinya juga pernah mengalami momen-momen buruk seperti ini selama kariernya bermain.

“Saya berkata kepada para pemain saat jeda, saya pernah duduk di sana dan mengalami hari-hari itu... saya duduk di sana, menjalani hari-hari itu dan mengangkat trofi di akhir tahun,” katanya kepada Sky Sports usai laga.

“Saya ingat pernah dikalahkan di Middlesbrough 2-0 atau 3-0, Viduka dan Yakubu di depan, dan kami duduk di ruang ganti dengan kehilangan gairah.”

“Tapi kami bangkit kembali karena kami punya semangat di ruang ganti, kami punya pemain berkualitas.”

Ditanya apakah para pemain Chelsea-nya punya keberanian untuk bangkit kembali, Frank Lampard melanjutkan, “Tanpa ragu kami punya itu. Tak diragukan lagi.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Manchester City

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini