Frank Lampard Tak Punya Banyak Waktu Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 06 Jan 2021, 20:30 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Roy Keane memperingatkan Frank Lampard bahwa ia tak akan diberi banyak waktu untuk meningkatkan performa Chelsea, usai kekalahan 3-1 mereka dari Manchester City baru-baru ini.

The Blues telah mengalami tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di Premier League dan kini mereka harus keluar dari empat besar setelah sempat membuat awal yang menggembirakan.

Frank Lampard sekarang berada di bawah tekanan untuk bisa membuat gebrakan di Stamford Bridge setelah menghabiskan lebih dari 200 juta pounds (Rp3,7 triliun) untuk mendatangkan pemain baru tahun lalu.

Namun Roy Keane percaya pelatih berusia 42 tahun itu tidak akan diberi waktu yang sama seperti yang didapat Jurgen Klopp untuk membangun kembali skuatnya di Liverpool.

“Menurut saya ini aneh, bagi saya Frank selalu tampil dengan baik, dia orang yang cukup jujur, dia berbicara tentang kesabaran... Saya tak melihat dunia kesabaran itu ada di Chelsea, terutama untuk manajer,” kata Keane kepada Sky Sports.

“Mereka mengganti-ganti manajer yang telah sukses di sana. Saya tak berpikir Frank bakal mendapatkan waktu sebanyak itu.”

“Saya pikir ada tekanan besar tahun ini karena uang yang mereka keluarkan, dan saya setuju, Anda harus memberi para pemain waktu untuk beradaptasi, sebagian besar pemain datang dari luar negeri. Ini membutuhkan waktu.”

“Dia (Lampard) tidak akan mendapatkan waktu yang didapatkan Klopp (di Liverpool).”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini