Frank Lampard Sudah Punya Rencana untuk Everton Musim Depan

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 21 Mei 2022, 17:00 WIB
Frank Lampard sudah memikirkan rencana jangka panjang untuk Everton.

Frank Lampard (foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengaku sudah memiliki rencana dan siap bekerja keras untuk Everton demi menjadikan timnya lebih seimbang dan lebih kuat musim depan.

Everton secara dramatis lolos dari ancaman turun kasta ke divisi Championship. Klub asal Merseyside itu dipastikan bertahan di Premier League setelah berhasil mengantongi tiga poin dari kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 3-2, Jumat (20/5) WIB.

The Toffees kini duduk di peringkat 16 dengan koleksi poin 39, di mana Burnley dan Leeds United yang mengoleksi 35 poin–di mana dua klub itu tengah berjuang demi bertahan di Premier League–sudah dipastikan tidak bisa mengejar Everton.

Menyaksikan tim yang berkandang di Goodison Park itu bertarung agar demi tidak turun kasta adalah pemandangan yang langka. Sebab rival sekota Liverpool itu termasuk satu dari enam klub Premier League yang belum pernah merasakan degradasi dari kasta tertinggi liga Inggris.
Oleh sebab itu, pekerjaan besar tengah menanti mereka agar hal serupa tidak terjadi lagi di musim depan, dan sang pelatih Frank Lampard sudah memiliki rencananya untuk musim depan, dimulai dari pramusim hingga masalah transfer pemain.

“Saya telah memikirkan hal itu [jangka panjang], jelas itu berada di urutan kedua dalam daftar prioritas karena kami harus menyelesaikannya - tetapi sekarang kami akan terus memikirkannya karena kami ingin membawa klub ini maju,” katanya, dilansir dari laman resmi klub.

“Kami harus terus berkembang. Saya harus. Saya harus mulai bekerja di pramusim dan menjalani pramusim dengan para pemain, saya dan staf akan memiliki kesempatan untuk melakukan pekerjaan itu sekarang.

“Kami akan melihat bagaimana kami dapat bekerja [dengan para pemain] yang merupakan hal utama, kemudian, berpikir tentang bagaimana kami dapat menambah untuk meningkatkan kualitas,” lanjutnya.

Mantan pelatih Chelsea itu juga mengisyaratkan bakal sibuk di jendela transfer musim panas depan demi meningkatkan kualitas timnya agar lebih seimbang dan lebih kuat.

“Bisakah kami membuat skuat lebih kuat dan lebih seimbang? Saya yakin kami bisa. Penting bagi kami untuk melihatnya seperti itu,” ujarnya. “Kami memiliki itu. Kami memiliki Kevin Thelwell sekarang (Direktur Sepakbola Everton), kami memiliki para petinggi klub yang ingin mendapatkan yang terbaik dari klub ini,” lanjutnya.

“Kami tidak ingin berada di posisi seperti ini lagi tahun depan tetapi kami mengerti jika kami tidak membuat langkah positif maka itu sangat mungkin terjadi lagi, jadi kami siap untuk melakukan perubahan cepat. Saya juga menginginkan skuad menjadi lebih kuat.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-lampard-sudah-punya-rencana-untuk-everton-musim-depan
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini