banner babe

Frank Lampard Redakan Isu Akan Melatih Chelsea

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 25 Mei 2019, 18:00 WIB
Frank Lampard Redakan Isu Akan Melatih Chelsea

Frank Lampard/ talkSPORT

Berita Liga Inggris: Frank Lampard meredakan isu akan melatih Chelsea pada musim depan. Pelatih asal Inggris tersebut mengatakan bahwa dirinya sepenuhnya fokus untuk melatih Derby County. Apalagi tim asuhannya akan bertanding pada laga final playoff Championship yang akan digelar pada hari Senin pekan depan.

Pada laga final tersebut Derby akan bertemu dengan Aston Villa demi memperebutkan satu tempat di Liga Inggris musim depan. Lampard pada konferensi pers sebelum laga melawan Aston Villa mengatakan bahwa dirinya ingin membawa Derby terlebih dahulu lolos ke Liga Inggris sebelum membicarakan masa depannya di tim tersebut. Mantan pemain Chelsea tersebut juga tidak menutup peluang untuk melatih The Blues pada musim depan.

"Ketika saya memulai karir sebagai pelatih banyak orang berkata bahwa impian saya adalah menjadi pelatih Chelsea." ujar Lampard.

"Impian saya adalah untuk meraih hasil terbaik di mana pun saya bekerja. Saya sepenuhnya fokus untuk Derby County." lanjut pelatih berusia 40 tahun tersebut.

Di waktu yang sama Lampard juga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin kembali membicarakan Chelsea. Hal tersebut dikarenakan mereka masih memiliki Maurizio Sarri di posisi pelatih. Selain itu Lampard berujar bahwa mantan timnya tersebut juga sedang bersiap untuk pertandingan final Liga Europa. Pada konferensi pers tersebut, Lampard mengatakan kepada para wartawan bahwa dirinya masih memiliki kontrak dua tahun lagi bersama tim ini.

Untuk itu para suporter Derby tidak perlu khawatir dengan masa depannya di tim tersebut. Lampard juga membagikan rencananya untuk bertemu dengan pemilik klub Derby, Mel Morris. Mantan pemain tim nasional Inggris tersebut mengatakan bahwa pertemuan tersebut akan dilaksanakan seusai laga melawan Aston Villa. Mel dan Lampard akan membicarakan masa depan Derby setelah mengetahui hasil pertandingan tersebut.

Nama Lampard memang dikaitkan sebagai calon utama menggantikan Maurizio Sarri di akhir musim ini. Pelatih asal Italia tersebut dikabarkan akan dipecat setelah laga melawan Arsenal di final Liga Europa. Padahal Sarri berhasil membawa Chelsea lolos ke Liga Champions setelah berada di posisi 3 pada klasemen akhir Liga Inggris.

Artikel Tag: Chelsea, Derby County, Frank Lampard

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini