Frank Lampard Mengaku Puas dengan Bursa Transfer di Everton

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 13 Agu 2022, 13:45 WIB
Frank Lampard memuji kualitas para pemain anyar Everton.

Frank Lampard (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Frank Lampard memuji kualitas para pemain anyar Everton dan mengaku puas dengan bisnis transfer yang dilakukan klubnya sejauh ini.

Tiga pemain anyar Everton, James Tarkowski, Ruben Vinagre dan Dwight McNeil sudah mencicipi debutnya kala The Toffees bermain melawan Chelsea, pada Sabtu (6/8) WIB kemarin, di laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk The Blues.

Setelahnya, klub asal Merseyside itu berhasil mendatangkan dua pemain anyar lagi, yakni bek Wolves Conor Coady dan Amadou Onana dari klub Prancis Lille. Dan keduanya berpotensi untuk debut saat mereka bertandang ke markas Aston Villa, Sabtu (13/8) WIB.

Berbicara pada konferensi pers jelang pertandingan, sang pelatih Frank Lampard mengaku senang dengan kualitas yang dimiliki oleh dua pemain anyarnya tersebut. Coady dengan kedewasaan serta atribut kepemimpinannya, dan Onana, 20 tahun, dengan segala kemampuan dan potensinya.

“Kepemimpinan adalah faktor penting di ruang ganti klub mana pun,” kata Lampard soal Coady. “Saat Anda menjadi manajer, Anda mengandalkan orang yang dapat menyampaikan pesan dan menerapkannya. Anda tidak bisa melakukan semuanya sendiri,” lanjutnya.

“Normalnya, Anda harus melakukan banyak analisa pada setiap pemain untuk mengerti tipe pemain seperti apa mereka. Tapi butuh waktu hanya sekitar lima menit untuk berbicara dengan Conor dan memahami tipe pemain seperti apa dia. Kedatangannya ke klub ini merupakan keuntungan besar buat kami.

“Dari luar, Anda bisa tahu tipe pemain seperti apa dia. Dia adalah pemain yang Anda ingin ajak untuk bekerja sama. Dia juga pemain yang berkualitas, pemain reguler di timnas Inggris. Saya senang dia di sini.”

Sementara soal Onana, mantan pelatih Chelsea itu mengatakan: “Amadou [Onana], sebagai pemain muda, juga telah menunjukkan kepribadiannya dengan jelas. Dia memiliki sikap positif yang nyata dan bisa menularkannya ke pemain lain.

“Sebagian besar dari apa yang kami coba lakukan adalah membawa orang yang tepat ke Klub untuk mendorongnya maju. Kami senang dengan bisnia yang telah kami lakukan sejauh ini,” lanjutnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-lampard-mengaku-puas-dengan-bursa-transfer-di-everton
1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini