Frank Lampard Konfirmasi Christian Pulisic Siap Dimainkan Saat Derby London

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 28 Nov 2020, 22:45 WIB
Pulih dari cedera, Frank Lampard siap mainkan Christian Pulisic di laga Derby London.

Christian Pulisic (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengonfirmasi bahwa Christian Pulisic masuk dalam daftar skuad Chelsea saat menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge pada Minggu (29/11) WIB mendatang.

Pulisic telah menepi dari skuad Chelsea semenjak Oktober lalu akibat mendapatkan cedera pada bagian hamstring saat latihan jelang laga melawan Burnley. Laporan lanjutan mengatakan bahwa winger Timnas Amerika Serikat itu belum sepenuhnya pulih dari cedera hamstring yang dideritanya sejak musim lalu.

Sang winger baru bermain sebanyak 5 kali musim ini di semua kompetisi akibat terkendala oleh masalah kebugaran. Akan tetapi saat ini kondisi Pulisic berangsur pulih dan Frank Lampard mengonfirmasi bahwa sang winger akan masuk dalam daftar skuad saat melawan pemuncak klasemen Premier League saat ini, yaitu Tottenham Hotspur.

"Christian Pulisic kembali ke pertandingan. Kai Havertz juga telah mendapatkan menit bermain beberapa hari yang lalu [melawan Rennes] jadi sekarang ini lebih hanya memeriksa potensinya untuk kebugaran pertandingan penuh, tetapi kami dalam kondisi yang cukup baik," kata Lampard dalam pers konferensinya.

Meski begitu sang pelatih ragu akan menurunkan winger berusia 22 tahun itu sejak menit pertama seiring kondisi kebugarannya yang tidak dalam kondisi yang cukup bugar dalam hal match fitness-nya.

"Dia bugar, tetapi siap untuk bermain masih tanda tanya," tambahnya. "Karena sulit mengukur kebugaran pertandingan selama virus corona."

"Untuk setiap pemain, tidak hanya Christian Pulisic, mengembalikan kebugaran menjadi lebih sulit saat ini untuk membuat mereka siap untuk memulai pertandingan. Kita lihat saja nanti," lanjutnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, christian pulisic, Chelsea, Tottenham Hotspur

865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini