Frank Lampard Jelaskan Cara Dia Bujuk Timo Werner untuk Gabung Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 14 Sep 2020, 14:21 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard percaya sentuhan pribadinya memainkan peran kunci dalam membujuk Timo Werner untuk bergabung dengan Chelsea ketimbang Liverpool.

Chelsea sudah mengeluarkan lebih dari 200 juta pounds (Rp1,88 triliun) untuk merombak skuat mereka musim panas ini, dan setiap rekrutan besar mereka selalu menyebut pengaruh Frank Lampard sebagai hal penting bagi mereka untuk membubuhkan tandatangan.

The Blues mengalahkan Liverpool untuk mengikat striker produktif Jerman, Timo Werner, ke Stamford Bridge seharga 53 juta pounds (Rp1,02 triliun), sementara Hakim Ziyech dari Ajax dan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen juga merupakan nama besar lain yang tiba di London barat musim panas ini.

Beberapa pemain bertahan seperti Thiago Silva, Ben Chilwell, dan Malang Sarr juga sudah didatangkan untuk memperkuat skuat yang finis di tempat keempat musim lalu.

Werner kemungkinan bakal melakukan debutnya melawan Brighton pada Senin (14/9) malam nanti, dan Frank Lampard mengakui dirinya sangat senang memenangkan perlombaan mendapatkan salah satu penyerang paling produktif dan dicari di Eropa tersebut.

“Anda mengerti ketika berkompetisi dengan orang-orang seperti Liverpool dan Manchester City Anda perlu menyatakan kasus terbaik Anda kepada pemain,” kata Frank Lampard, dikutip dari Metro.

“Saya kira setelah pernah menjadi pemain, ide sebagai seorang manajer adalah mencoba dan menjual klub dan bagaimana saya ingin bergerak maju.”

“Petr Cech dalam perannya melakukan hal yang sama dan saya melakukannya dengan kemampuan terbaik saya ketika saya berbicara dengan pemain.”

Dia melanjutkan, “Dengan pemain seperti Werner, kami amat sangat ingin mendatangkannya. Dia perlu merasakan hal itu dari kami, saya menyukai semua yang dia katakan kepada saya dalam percakapan semacam itu. Dan itu sama dengan semua jenis pemain yang pernah saya ajak bicara.”

“Saya kira percakapan manajer-pemain sangat penting karena hubungan kami harus baik dan positif untuk ke depannya.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, timo werner

547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini