Frank Lampard Inginkan Conor Gallagher dan Billy Gilmour di Everton

Penulis: A Mahfuda
Kamis 09 Jun 2022, 13:28 WIB
Conor Gallagher - Billy Gilmour (Sumber: Getty)

Conor Gallagher - Billy Gilmour (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Frank Lampard, berniat untuk mendaratkan dua gelandang baru musim panas ini dan dikabarkan tertarik pada duo bintang muda Chelsea, Conor Gallagher dan Billy Gilmour.

Setelah berhasil selamat dari degradasi Premier League musim lalu, Frank Lampard kini punya tugas untuk meningkatkan skuat The Toffes dengan anggaran yang sangat terbatas.

Klub asal Merseyside tersebut mengalami masalah keuangan usai membukukan kerugian sebesar 370 juta pounds (Rp6,7 triliun) selama tiga tahun terakhir, dan dengan pembangunan stadion baru terus berjalan, dana belanja mereka jadi jauh lebih kecil musim panas ini.

Alhasil, Everton kemungkinan besar bakal mencari pemain dengan status bebas agen atau pemain pinjaman, salah satunya adalah seorang bek tengah James Tarkowski setelah kontraknya habis di Burnley.

Namun, Lampard juga mencari gelandang anyar pada bursa kali ini dan menurut The Telegraph, legenda Chelsea itu akan berusaha memboyong Conor Gallagher dan Billy Gilmour.

Gallagher baru saja mengakhiri masa pinjamannya di Crystal Palace, di mana ia sukses membuat musim terobosan di bawah arahan Patrick Vieira dan berhasil menjadi pemain reguler di tim senior Inggris.

Di sisi lain, musim Gilmour di Norwich City bisa dibilang cukup sulit. Ia kurang mendapatkan menit bermain dan gagal mencegah The Canaries terdegradasi ke Championship.

Meski begitu, masih perlu dilihat apakah mereka berdua bakal tersedia, mengingat Thomas Tuchel berencana untuk mengintegrasikan mereka ke skuat musim depan jika mereka bisa membuatnya terkesan selama pramusim.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, billy gilmour, Everton, Frank Lampard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-lampard-inginkan-conor-gallagher-dan-billy-gilmour-di-everton
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini