Frank Lampard Ingin Rekrut Banyak Pemain Baru ke Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 01 Jun 2020, 23:10 WIB
Frank Lampard Ingin Rekrut Banyak Pemain Baru ke Chelsea

Frank Lampard / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Juru taktik Chelsea yaitu Frank Lampard, mengaku bahwa dirinya ingin mendatangkan banyak pemain baru ke Stamford Bridge jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Dalam dua bursa transfer terakhir, Chelsea memang sama sekali tidak pernah mendatangkan satu pemain permanen pun kecuali Hakim Ziyech yang bakal hijrah ke London dari Ajax per 1 Juli ini.

Meski mengaku sudah cukup puas dengan skuat yang ada saat ini, Lampard berujar bahwa dirinya ingin memperdalam kekuatan pasukannya khususnya di lini depan.

Dalam beberapa pekan terakhir pun The Blues memang santer dikaitkan dengan sejumlah nama mulai dari Jeremie Boga (Sassuolo), Philippe Coutinho (Barcelona) hingga Timo Werner (RB Leipzig).

"Saya sungguh senang dengan skuat muda yang kami miliki saat ini. Kendati begitu, saya akan jauh lebih senang lagi apabila mampu mendapatkan sejumlah amunisi tambahan di area yang perlu untuk ditingkatkan," ujar Lampard seperti dikutip dari majalah resmi Chelsea.

"Kami tidak mendatangkan siapapun di Januari kemarin dan di musim panas tahun lalu pun juga demikian. Dua bursa transfer itu sudah berlalu dan tidak ada perubahan sama sekali di skuat kami."

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menyegarkan amunisi tim di sejumlah area yang tepat," tutup manajer yang juga top scorer sepanjang masa Chelsea dengan koleksi 211 gol ini.

Artikel Tag: Chelsea, Frank Lampard, Liga Inggris, Premier League

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini