Frank Lampard Ingin Lebih Rileks Vs Arsenal Pasca Terhindar dari Degradasi

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 21 Mei 2022, 12:45 WIB
Frank Lampard ingin lebih bisa bersantai setelah tekanan yang dihadapinya untuk membawa Everton bertahan di Premier League.

Frank Lampard (foto: Everton)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Everton Frank Lampard ingin melepaskan sedikit tekanan dan lebih santai saat mereka menghadapi Arsenal, setelah The Toffees sukses lolos dari degradasi.

Pendukung Everton kini bisa bernapas lebih lega. Klub kesayangan mereka sudah dipastikan terhindar dari jerat degradasi, setelah berhasil menang secara dramatis 3-2 atas Crystal Palace, Jumat (20/5) WIB.

Pun begitu dengan sang pelatih Frank Lampard. Semenjak kedatangannya yang menggantikan posisi Rafa Benitez sebagai juru racik, dia mengaku selalu bekerja di bawah tekanan hebat.

Dan kini, setelah berhasil lolos dari zona merah, di pertandingan terakhir mereka musim ini, melawan Arsenal, Minggu (22/5) WIB besok, mantan pelatih Chelsea itu ingin sedikit lebih santai.

"Saya akan lebih santai tapi saya tidak bermaksud untuk melakukannya dengan setengah hati karena saya mengerti Arsenal dan Tottenham sedang dalam pertempuran dan kami akan bertanding dan melakukan yang terbaik dengan cara yang benar," katanya, dilansir dari laman resmi klub.

“Sejak hari pertama saya di sini, kami tidak memiliki kesempatan untuk bersantai dan mungkin karena ini adalah Premier League, dan juga kondisi dan situasi kami juga ikut andil untuk itu. Jadi ada sesuatu yang menyenangkan tentang ‘bersantai’. Akan bagus untuk para pemain untuk memiliki perasaan itu,” lanjutnya.

Meski mengatakan bahwa dirinya akan lebih santai, namun Lampard menegaskan bahwa timnya akan berusaha untuk melakukan yang terbaik pada lawatan mereka ke Emirates Stadium.

"Beberapa pemain yang mungkin belum memiliki peluang akan mendapatkan peluang, tetapi kami akan berusaha keras untuk mencoba mendapatkan hasil yang tepat,” ujarnya kemudian.

Artikel Tag: Frank Lampard, Everton, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-lampard-ingin-lebih-rileks-vs-arsenal-pasca-terhindar-dari-degradasi
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini