Frank Lampard Ingin Everton Bangkit di Laga Kontra Wolves

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Mar 2022, 07:24 WIB
Manajer Everton, Frank Lampard.

Frank Lampard. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Frank Lampard, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Wolverhampton Wanderers yang akan digelar akhir pekan ini. Lampard berharap tim arahannya bisa bangkit pada pertandingan ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Everton mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada dua laga terakhir mereka di Premier League. Pasalnya setelah dikalahkan oleh Manchester City dengan skor tipis 1-0, mereka juga dihajar oleh Tottenham Hotspur dengan skor telak 5-0. Hasil itu lantas membuat mereka kini hanya berjarak satu angka saja dari zona degradasi.

Pada akhir pekan ini, The Toffees dijadwalkan akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Goodison Park, Minggu (13/3) malam WIB. Donny van de Beek dkk tak memiliki pilihan lain kecuali meraih kemenangan untuk menjadi dari zona merah. Frank Lampard juga sangat berharap timnya bisa bangkit dan meraih kemenangan pada laga ini.

"Saya siap untuk pertarungan dan tantangan dan tidak ada yang datang ke sini yang bisa mengejutkan saya," ujar Lampard seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Para penggemar akan melihat [bagaimana kami akan bertarung] sata tampil pada laga di hari Minggu."

"Saya tetap optimis dan percaya diri tentang tim karena saya memiliki kepercayaan pada mereka, tetapi kenyataannya kami juga membutuhkan hasil."

"Kami harus bisa menunjukkan karakter dan berjuang untuk bisa bertahan di liga, salah satunya adalah dengan memenangkan pertandingan besok," pungkasnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, Everton, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-lampard-ingin-everton-bangkit-di-laga-kontra-wolves
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini