Frank Lampard Indikasikan Chelsea Sibuk di Jendela Transfer Musim Dingin

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 02 Jan 2021, 18:00 WIB
Frank Lampard ingin memperkuat skuad di bursa transfer Januari ini.

Frank Lampard (Foto: Chelsea)

Berita Transfer: Frank Lampard mengonfirmasi bahwa Chelsea akan kembali sibuk pada bursa transfer musim dingin ini dan mengindikasikan adanya pemain masuk dan keluar di Januari ini.

Chelsea telah membelanjakan dananya lebih dari 200 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas kemarin dan memboyong pemain-pemain seperti Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Thiago Silva, Edouard Mendy dan Malang Sarr.

Dan kini, menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin, The Blues tampaknya bakal kembali sibuk di bursa transfer. Dalam konferensi pers jelang laga kontra Manchester City Minggu (3/12) WIB, Frank Lampard mengonfirmasi bahwa klubnya akan kembali sibuk di bursa transfer Januari ini.

"Saya punya beberapa ide," katanya soal bursa transfer dilansi dari Goal. "Kami memiliki skuad yang besar dan kami harus melihat apakah itu berubah, apakah ada peluang bagi pemain yang tidak banyak bermain," lanjutnya.

Klub London Barat ini santer dikabarkan masih memiliki minat terhadap gelandang West Ham United Declan Rice, dimana Chelsea sudah tertarik dengan gelandang berusia 21 tahun itu sejak musim lalu.

Tak hanya tentang membeli pemain, klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini juga dikabarkan bakal melepas banyak pemain di Januari ini. Pemain-pemain seperti Marcos Alonso, Emerson Palmieri, Oliveira Giroud dan Jorginho dikabarkan bakal menuju pintu keluar. Namun Lampard tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan tersebut dan bakal mendiskusikan hal tersebut dengan para pemain dan klub.

"Itu akan menjadi percakapan antara pemain dan saya dan kemudian kita akan melihat apakah kita bisa memperkuat skuad dengan cara yang benar," ujarnya. "Tapi kami tidak melompat-lompat untuk melakukannya saat ini, fokus saya tahun ini murni pada pekerjaan.  Ini bulan yang panjang."

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea

719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini