Frank Lampard Diwanti-wanti untuk Pertahankan Antonio Rudiger

Penulis: A Mahfuda
Kamis 01 Okt 2020, 03:27 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard akan kehilangan “bek terbaiknya” jika bos Chelsea itu membiarkan Antonio Rudiger meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini, menurut Jimmy Floyd Hasselbaink.

Bek tengah tersebut absen dari skuat The Blues untuk ketiga kalinya berturut-turut ketika tim Frank Lampard tersingkir dari Piala Carabao melalui adu penalti melawan Spurs pada Rabu (30/9) kemarin.

Bek berusia 27 tahun itu turun kasta di Stamford Bridge dan setelah kedatangan Thiago Silva, ia kini hanyalah bek tengah pilihan kelima di klub London barat tersebut.

Sejumlah klub Premier League termasuk West Ham United dan Tottenham dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain berpaspor Jerman tersebut.

Sementara itu, laporan dari Prancis mengklaim bahwa eks penggawa AS Roma itu telah mengadakan pembicaraan dengan bos Paris Saint-Germain terkait kemungkinan transfer ke juara Ligue 1.

Kelemahan pertahanan Chelsea di musim lalu tampaknya masih berlanjut hingga awal musim ini, dengan The Blues kini sudah kebobolan enam gol dalam tiga pertandingan pembukaan Premier League mereka.

Mantan striker Chelsea, Hasselbaink, percaya bahwa Antonio Rudiger adalah pilihan terbaik mereka di posisi bek tengah dan menegaskan bahwa mengklaim seharusnya ada sesuatu di balik layar yang membuatnya sekarang tidak bermain.

“Mereka semua melakukan kesalahan tetapi bagi saya bek tengah terbaik mereka adalah Antonio Rudiger,” kata Hasselbaink kepada Sky Sports.

“Pada akhir musim lalu dia tak memiliki waktu terbaiknya, dia keluar dari tim tapi jika Anda melihat di sepanjang musim dia telah melakukan yang terbaik.”

“Dia biasanya mencium bahaya dan membereskannya. Untuk dia yang kini belum bermain, sesuatu sedang terjadi.”

Frank Lampard sendiri masih bungkam soal masa depan bek tersebut setelah kekalahan dari Spurs.

Ketika ditanya apakah masa depan Antonio Rudiger adalah keluar dari Stamford Bridge, bos Inggris tersebut berkata, “Tidak, tidak pada saat ini.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Frank Lampard, Chelsea

834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini