Frank Lampard Disarankan Panggil Trio Chelsea Ini Saat Hadapi Krasnodar

Penulis: A Mahfuda
Rabu 28 Okt 2020, 15:45 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Champions: Pat Nevin menyarankan Frank Lampard untuk memanggil kembali Tammy Abraham, Mason Mount dan Mateo Kovacic untuk pertandingan Liga Champions melawan Krasnodar nanti.

Chelsea akan bertandang ke Rusia pada Kamis (29/10) dini hari WIB untuk pertandingan kedua mereka di kompetisi Eropa musim ini, setelah bermain imbang 0-0 dengan Sevilla pekan lalu.

Skuat Frank Lampard juga menuai hasil imbang tanpa gol dengan rival Premier League mereka, Manchester United pada Sabtu (24/10) kemarin.

Abraham, Mount dan Kovacic ketiganya memulai dari bangku cadangan dalam laga melawan Man United, tapi Nevin menganggap mereka bisa saja kembali ke starting XI menghadapi Krasnodar.

“Starting XI yang satu ini akan mengambil banyak pikiran Lampard,” tutur mantan pemain sayap Chelsea tersebut, dilansir dari Metro.

“Setelah bermain imbang dengan Sevilla, tiga poin akan sangat berguna di sini, tapi dia harus berhati-hati untuk tidak mendorong pemain terlalu jauh di awal musim ini.”

“Saya yakin dia akan menginginkan sebanyak mungkin kaki yang lebih muda, energik dan tak kenal lelah di lapangan, jadi saya tak akan terkejut jika senjata muda seperti Tammy Abraham dan Mason Mount akan digunakan sejak awal.”

“Lalu tentu saja ada orang-orang seperti Mateo Kovacic, yang benar-benar dapat melakukannya selama 90 menit tak lama lagi. Dia harusnya juga punya banyak energi untuk dikeluarkan,” pungkas Nevin.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, tammy abraham, Mason Mount, Mateo Kovacic

2451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini