Frank Lampard Diklaim Akan Sambut Tekanan Usai Belanja Rp3,7T Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 21 Nov 2020, 01:32 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard akan menerima dengan senang hati tekanan setelah belanja besar-besaran 200 juta pounds (Rp3,7 triliun) yang dikeluarkan Chelsea, menurut Gus Poyet.

Bos The Blues itu mendapatkan dukungan penuh selama bursa transfer musim panas kemarin.

Pemilik klub Roman Abramovich memberikan lampu hijau untuk mulai melakukan pendanaan yang memungkinkan Chelsea membuat transfer-transfer besar.

Klub London barat tersebut memperkuat skuat mereka dari lini belakang sampai depan, mereka merekrut mulai dari Edouard Mendy, Thiago Silva, Ben Chilwell, Kai Havertz, Hakim Ziyech hingga Timo Werner.

Tak mengherankan butuh waktu beberapa minggu sampai skuat wajah baru racikan Frank Lampard tersebut menemukan ritmenya.

Namun, The Blues mulai membangun momentum sebelum jeda internasional November dan kini mereka dianggap sebagai salah satu pesaing serius untuk gelar Premier League 2020-21.

Lampard adalah orang yang ditugaskan untuk memenuhi harapan itu, tapi Poyet yakin sosok ikonik Stamford Bridge itu akan senang menyambut kesempatan untuk bersaing memperebutkan gelar juara musim ini.

Mantan gelandang Chelsea itu mengatakan kepada Daily Mail, “Saya menyukai apa yang dilakukan Frank musim lalu tanpa kesempatan untuk merekrut pemain.”

“Dia menggunakan pemain muda yang melalui periode menegangkan itu untuk tampil cemerlang dan kemudian tidak berjalan cukup baik.”

“Harapan telah berubah sekarang karena Chelsea menghabiskan banyak uang di musim panas. Frank sudah menerima hal itu, tidak ada lagi masa transisi.”

“Apakah ada lebih banyak tekanan? Beri saya tekanan itu dengan pemain yang lebih baik kapan saja. Saya lebih suka seorang ketua yang menghabiskan 200 juta pounds.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini