Frank Lampard Coba Hibur Werner Setelah Jerman Kalah Telak oleh Spanyol

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 21 Nov 2020, 20:45 WIB
Frank Lampard yakin kekalahan Jerman atas Spanyol tak akan banyak memengaruhi performa Timo Werner.

Timo Werner (kiri) dan Frank Lampard (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard membela penampilan buruk Timo Werner ketika membela Timnas Jerman dan dikalahkan Spanyol 6-0, serta yakin bahwa sang striker bakal kembali ke performa semula.

Nasib kurang baik dialami striker Chelsea Timo Werner saat membela Timnas Jerman di ajang Liga Negara UEFA, dimana timnas berjuluk Der Panzer itu harus menderita kekalahan telak 6-0 atas Spanyol, Rabu (18/11) kemarin.

Frank Lampard lantas mencoba membela anak asuhnya tersebut dan mencoba mengambil sisi positifnya, dimana penyerang berusia 24 tahun itu tampil impresif di laga sebelumnya dengan menyarangkan dua gol ke gawang Ukraina, serta mencetak lima gol dalam 4 pertandingan terakhir bersama Chelsea.

"Jadi sebelumnya ada hasil yang positif," kata Lampard dilansir dari laman resmi klub. "Lalu kemudian Timo menjadi bagian dari performa yang sangat negatif [saat melawan Spanyol]. Saya menonton sebagian besar pertandingan itu dan saya pikir pasti tidak akan ada yang menunjuk secara individu ke Timo, ini adalah masalah kolektif," lanjutnya.

"Saya juga pernah mengalami hal seperti itu dalam karir sepak bola saya. Saya sangat menyadarinya, tetapi menurut saya dia tidak perlu berlarut-larut dalam hal itu, karena dia akan kembali ke performanya semula dan baik-baik saja," ujar sang pelatih.

Terlepas dari penampilan buruk mantan penyerang RB Leipzig itu di timnas, secara keseluruhan Lampard merasa puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Werner dan menuntut sang striker untuk bisa terus tampil konsisten.

"Saya senang dengan penampilannya sejauh ini, dan kita telah melihat banyak momen dari apa yang dia tampilkan, yang merupakan kehebatannya dalam mencetak gol dan juga kecepatannya yang luar biasa," tambahnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, timo werner, Chelsea, Jerman

974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini