Frank Lampard Bantah Mason Mount Bereaksi Negatif Soal Transfer Kai Havertz

Penulis: A Mahfuda
Jumat 11 Sep 2020, 10:00 WIB
Frank Lampard bantah rumor Mason Mount

Frank Lampard bantah rumor Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menepis rumor baru-baru ini yang mengklaim bahwa Mason Mount merasa tak senang dengan langkah Chelsea mendatangkan Kai Havertz.

Pekan lalu, The Blues mendatangkan pemain internasional Jerman tersebut dari Bayer Leverkusen dengan kontrak lima tahun dalam sebuah kesepakatan bernilai 71 juta pounds (Rp1,37 triliun).

Kai Havertz menjadi rekrutan termahal kedua di tim London barat setelah Kepa Arrizabalaga dan ia akan memperkuat opsi Frank Lampard di lini tengah musim depan.

Menyusul kepindahan Havertz ke Stamford Bridge, Bild mengklaim bahwa pemain lulusan akademi Chelsea itu bereaksi negatif terhadap kedatangannya dan kini dia khawatir tentang waktu bermainnya.

Namun, ketika menanggapi rumor tersebut, Lampard menegaskan pada Kamis (10/9) kemarin, “Saya melihat cerita tentang Mason Mount dan saya tahu itu jelas dibuat-buat dari seseorang, terutama jika itu berasal dari sisi Jerman.”

“Saya tak yakin apakah dia punya kerabat di luar sana atau teman yang bisa diajak bicara di sana, itu adalah sudut pandang aneh yang datang dari Mason Mount.”

Pelatih Chelsea tersebut kemudian menekankan jika dirinya tak akan pandang bulu dalam memilih timnya.

“Saya akan bersikap adil saat memilih tim. Saya tak memilih apakah Anda pernah lulus akademi atau tidak. Saya memilih tim melihat bagaimana setiap pekannya, bagaimana mereka berlatih dan bagaimana kinerja kami.”

“Semua orang harus positif memasuki musim ini. Berlatih dan bermain sebaik mungkin dan khawatir tentang kesatuan skuat dan hasil yang kami dapatkan sebagai sebuah tim.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Mason Mount

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini