Frank Lampard Akui Bangga Bisa Melatih Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 13 Jun 2021, 23:09 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengaku sangat bangga punya kesempatan menjadi manajer di Chelsea, meskipun akhirnya dia dipecat pada pertengahan musim lalu.

Seperti diketahui, Lampard dipecat oleh Chelsea pada akhir Januari lalu dengan tim London barat berada di urutan kesembilan di Premier League dan ia kemudian digantikan oleh Thomas Tuchel.

Pelatih asal Jerman itu membuat dampak instan semenjak kedatangannya di Stamford Bridge. Dia sukses membawa The Blues untuk finis di tempat keempat Premier League dan memenangkan trofi Liga Champions setelah mengalahkan Manchester City di final.

Dan Frank Lampard tak tampak menyesal harus kehilangan pekerjaannya di mantan klub kesayangannya itu karena ia sadar bahwa hal tersebut adalah risiko yang harus dia tanggung ketika menjadi manajer di level atas.

“Jelas, Anda tidak pernah ingin kehilangan pekerjaan Anda, saya berada di perusahaan yang cukup bagus di Chelsea, itu telah terjadi, ini adalah realitas brutal sepakbola di level atas,” tutur Lampard kepada BBC.

“Mengingatnya kembali, senang menghabiskan waktu di luar permainan. Saya cukup bangga dengan pekerjaan yang saya lakukan, merupakan suatu kehormatan untuk mengelola sebuah klub. Saya datang di saat yang sulit dengan larangan transfer dan kehilangan Eden Hazard.”

“Bekerja sangat keras di tahun pertama untuk masuk ke Liga Champions dan melihat pemain seperti Mason Mount berkembang adalah sesuatu yang berharga bagi saya.”

“Saya senang, Anda tidak kehilangan pekerjaan Anda, tapi itu adalah pengalaman besar bagi saya.” 

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-lampard-akui-bangga-bisa-melatih-chelsea
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini