Frank Lampard Akui Ada Banyak Tawaran Datang Sejak Ia Tinggalkan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 13 Apr 2021, 14:51 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengungkapkan bahwa ada sejumlah tawaran pekerjaan yang datang sejak dia meninggalkan Chelsea, namun dia masih menunggu kesempatan yang tepat muncul.

Pria berusia 42 tahun itu diberhentikan dari posisinya di Stamford Bridge pada akhir Januari lalu dan telah dikaitkan dengan sejumlah pekerjaan manajer sejak saat itu, termasuk di antaranya dari Bournemouth, Celtic dan posisi di tim Inggris U-21.

Frank Lampard tak memberikan rincian tentang klub atau negara mana yang telah mendekatinya, akan tetapi dia mengonfirmasi bahwa dia menerima banyak tawaran semenjak meninggalkan klub London barat.

Dia sendiri sangat berharap untuk kembali ke manajemen dalam waktu dekat, dengan istrinya Christine sekarang telah melahirkan anak keempat mereka, namun Lampard merasa belum ada tawaran yang tepat sejauh ini.

“Saya telah memikirkan untuk kembali ke manajemen dan saya punya beberapa tawaran yang muncul dalam enam hingga dua bulan terakhir yang sangat bagus, tapi itu belum tepat,” tutur Lampard dalam sesi tanya jawab yang diselenggarakan oleh Willow Foundation.

“Ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk mengambil langkah setelah mengelola selama dua setengah tahun penuh dan melihat situasi keluarga.”

“Peluangnya kurang tepat, tetapi saya memikirkannya dan itu akan menjadi sesuatu yang sangat ingin saya lakukan, pada waktu yang tepat, di tempat yang tepat.”

Chelsea sendiri kini ditangani oleh Thomas Tuchel, yang langsung mampu memberikan dampak positif dan membawa The Blues naik kembali ke peringkat empat setelah ditinggalkan Lampard di posisi kesembilan.

Mereka juga masih bersaing di Liga Champions dan Piala FA. Skuat Tuchel akan menghadapi Porto di leg kedua perempat final Liga Champions pada rabu (14/4) dini hari WIB nanti, dilanjutkan dengan laga semifinal Piala FA melawan Manchester City di akhir pekan.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea

786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini